Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Indonesia Gelar Kampanye #GakAdaYangKelewat, Berhadiah A78 5G hingga Reno8 T

Menyambut Ramadan 2023, OPPO Indonesia menggelar kampanye bertajuk #GakAdaYangKelewat yang bertujuan menyatukan keluarga sekaligus mengabadikan hangatnya kebersamaan Ramadan. Lewat program ini juga, OPPO membagikan beragam hadiah menarik.

Kampanye OPPO #GakAdaYangKelewat

GakAdaYangKelewat OPPO

 

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (27/3), dijelaskan bahwa kampanye ini hadir karena belakangan banyak orang yang sibuk dengan ponselnya masing-masing, sehingga melewatkan momen Ramadan bersama keluarga.

Alih-alih merekomendasikan untuk meletakkan gadget mereka, OPPO justru hadir mengajak dan menginspirasi untuk menggunakan smartphone dengan bijak. OPPO berupaya mendorong masyarakat untuk menggunakan perangkat smartphone mereka untuk menghargai dan memaksimalkan setiap detail dari momen Ramadan.

Masyarakat bisa mengabadikan momen hangatnya kebersamaan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang lalu menulis cerita menarik di balik foto tersebut. Ada sederet hadiah menarik yang bisa dimenangkan, antara lain OPPO Reno8 T, OPPO A78 5G, OPPO A17k, OPPO Band, dan OPPO Enco Buds2. Kampanye ini bisa diikuti melalui dua platform media sosial, yaitu Instagram dan Twitter.

GakAdaYangKelewat

Cara mengikuti kampanye OPPO #GakAdaYangKelewat

Kampanya ini berlangsung mulai 27 Maret hingga 30 April 2023. Bagi Anda yang berminat ikut serta, berikut langkah-langkah mudahnya:

Instagram:

  1. Follow @OPPOIndonesia di Instagram
  2. Post foto momen kebersamaan Ramadan #GakAdaYangKelewat bareng teman atau keluarga sebanyak-banyaknya
  3. Tulis cerita menarik dibalik momen tersebut di caption
  4. Tag @OPPOIndonesia dan sertakan hashtag #GakAdaYangKelewat #OPPORamadan2023

Hadiah menarik yang bisa didapatkan jika mengikuti lewat Instagram antara lain 2 unit OPPO Reno8 T, 1 unit OPPO A78 5G, 5 unit OPPO Band, dan 5 unit OPPO Enco Buds2.

 

Twitter:

  1. Follow @OPPOIndonesia di Twitter
  2. Reply atau Quote Retweet momen “Ramadan #GakAdaYangKelewat” lewat foto, video, atau teks
  3. Tulis cerita menarik dibalik momen tersebut di caption
  4. Mention 1 orang teman kamu untuk ikut share momen kebersamaan versi mereka
  5. Tag @OPPOIndonesia dan sertakah hashtag #GakAdaYangKelewat #OPPORamadan2023

Hadiah menarik yang bisa didapatkan jika mengikuti lewat Twitter antara lain 2 unit OPPO A78 5G, 1 unit OPPO A17k, 2 unit OPPO Band, dan 2 unit OPPO Enco Buds2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button