Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy A04e Kini Hadir dengan Storage Lebih Besar

Samsung pada akhir 2022 lalu meluncurkan Samsung Galaxy A04e sebagai jagoan andalannya untuk menggaet segmen entry-level. Kini, konsumen disuguhkan varian terbaru yang memiliki storage internal lebih besar. Berapa harganya?

Spesifikasi Samsung Galaxy A04e

Samsung Galaxy A04e

Seperti diketahui Galaxy A04e merupakan smartphone ramah kantong yang dibekali layar 6,5 inci HD+ dan baterai sebesar 5.000 mAh. Fitur unggulan lainnya adalah RAM 3 GB lengkap dengan dukungan RAM Plus. Pada versi terdahulu, storage yang dibenamkan masih 32 GB saja.

Varian baru Galaxy A04e hadir dengan storage 64 GB. Dengan kapasitas yang lebih lega, tentu pengguna bisa lebih leluasa menyimpan banyak file seperti foto dan video. Jika masih kurang, ada slot microSD yang dapat menampung hingga 1 TB.

Samsung Galaxy A04e

Selebihnya spesifikasi ponsel ini masih sama. Pengguna kembali akan menemukan kamera utama 13 MP yang ditemani depth sensor 2 MP, serta kamera depan 5 MP. Galaxy A04e dipersenjatai chipset MediaTek Helio P35 dan mengadopsi Android 12 dengan One UI Core 4.1.

“Ponsel ini sudah dibekali penyimpanan 64GB, dua kali lebih lapang dari sebelumnya dan didukung RAM 3GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus 4GB untuk memberikan performa yang mumpuni dalam mendukung aktivitas harian, dual camera 13MP yang siap dioptimalkan untuk membuat konten-konten kekinian di media sosial, dan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh yang tahan digunakan seharian,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung Galaxy A04e

Samsung Galaxy A04e varian 64 GB tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Copper, dan Black. Konsumen yang berminat bisa langsung membelinya di gerai offline mulai tanggal 3 Maret 2023. Harganya masih di kisaran sejutaan rupiah, tapi lebih tinggi dari varian 32 GB yang dijual 1,2 jutaan.

Konsumen yang melakukan pembelian Galaxy A04e akan mendapatkan akses gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, dan gratis Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165.000 melalui Samsung Gift Indonesia selama persediaan masih ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button