Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Segera Meluncur di Indonesia, realme C55 NFC Tawarkan Kamera 64 MP dan Storage 256 GB

realme Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan realme C55 NFC sebagai anggota terbaru dari keluarga C Series. Yang menarik, C55 NFC dijanjikan siap membawa seri ini ke level yang lebih tinggi dengan menawarkan beragam upgrade hardware dibanding pendahulunya. Seperti apa?

Spesifikasi realme C55 NFC

realme C55 NFC

Dalam siaran persnya, Kamis (2/3), realme menjelaskan bahwa C55 NFC mengandalkan sederet fitur Champion yang tidak dimiliki produk lain di segmen setara, yaitu Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge, dan Champion Design.

Kamera utama 64 MP menjadi penawaran utama. Selain itu, pengguna juga disuguhkan storage internal sebesar 256 GB yang tentunya sangat lega untuk menyimpan beragam file seperti foto dan video berukuran besar. Untuk RAM kabarnya bisa sampai 16 GB, tapi kemungkinan besar setelah ditambah ekspansi RAM.

Fitur lainnya yang tidak kalah menggiurkan adalah teknologi charging 33W SuperVOOC untuk durasi pengisian daya dengan lebih cepat. Sesuai namanya perangkat tersebut tentu punya NFC, dan sekaligus menjadi ponsel C Series pertama yang dibekali fitur tersebut.

“Smartphone ini akan menjadi awal untuk mengubah pandangan terhadap realme C Series melalui resolusi kamera terbesar dan memori penyimpanan terbesar di kelasnya. Selain itu, kami juga telah menyiapkan fitur NFC yang pertama di C Series untuk pengguna Indonesia,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Selain sederet bocoran di atas, realme masih merahasiakan beberapa informasi lainnya terkait hardware seperti ukuran layar, kapasitas baterai, kamera selfie, dan pastinya chipset.

realme C55 NFC Launch Event

Harga realme C55 NFC

realme C55 NFC dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 7 Maret 2023 mendatang, dan bisa disaksikan langsung melalui YouTube realme Indonesia (bit.ly/realmeC55Launch) pukul 13.00 WIB. Ada dua opsi warna yang bakal disediakan, yaitu Sunshower dan Rainy Night. Harga akan diumumkan pada acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button