Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)Tips

Cara Top Up GoPay di Indomaret

Pengguna GoPay kini bisa melakukan top up atau isi ulang saldo melalui gerai Indomaret. Dengan metode baru tersebut, GoPay diklaim sebagai uang elektronik dengan metode top up terlengkap di Indonesia.

Metode baru isi ulang saldo GoPay

Top Up GoPay

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (26/1), GoPay menjelaskan bahwa pengguna dapat mengisi ulang saldo GoPay di lebih dari 21 ribu gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Tanah Air.

‚ÄúSejalan dengan pertumbuhan jumlah pengguna dan pergeseran konsumen untuk menggunakan GoPay dalam berbagai transaksi finansial, kami fokus untuk memperluas layanan GoPay agar masyarakat dapat semakin mudah melakukan top up di manapun,” kata Kiki Apriani, Head of Marketing Money Management GoPay.

Kiki menambahkan, penambahan metode top up GoPay di Indomaret merupakan bagian dari komitmen GoTo Group untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia, dengan memperluas akses masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas keuangan digital yang semakin meningkat.

Sekadar informasi, sebelumnya GoPay telah menyediakan berbagai cara untuk mengisi ulang saldo, seperti mobile banking, internet banking, SMS banking, BCA OneKlik, jaringan Alfamart, Pegadaian, Mitra Tokopedia dan Mitra Bukalapak.

Top Up GoPay Indomaret 2

Cara Top Up GoPay di Indomaret

Bagi yang berminat mencoba mengisi ulang saldo GoPay di gerai Indomaret, berikut langkah-langkah mudahnya:

  • Buka aplikasi Gojek & di halaman utama klik Top Up.
  • Isi jumlah top up dan klik Lanjut.
  • Klik Top up GoPay dengan untuk memilih metode top up.
  • Pilih Indomaret sebagai metode top up.
  • Klik Konfirmasi & Top Up untuk mendapatkan barcode.
  • Tunjukkan barcode ke kasir, lalu bayar jumlah nominal top up dan biaya admin.

Untuk batas saldo, bagi pengguna yang belum upgrade ke GoPay Plus maksimal Rp2.000.000 (termasuk saldo dari top up, transferan teman, cashback, dan sebagainya). Sedangkan yang sudah upgrade bisa sampai Rp20.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button