Segera Meluncur di Indonesia, TECNO CAMON 19 Pro Janjikan Kamera Mumpuni dengan Harga Terjangkau

TECNO mengumumkan akan meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Disebut TECNO CAMON 19 Pro, perangkat ini diklaim punya kemampuan foto dan video yang oke, namun tetap dijual dengan harga yang ramah kantong.

Bocoran fitur TECNO CAMON 19 Pro

TECNO CAMON 19 Pro

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (12/12), TECNO menjelaskan bahwa produk yang harganya terjangkau biasanya tidak mampu memberikan kualitas gambar yang baik dalam urusan foto dan video. Itulah yang coba ditawarkan oleh CAMON 19 Pro.

TECNO memang belum memastikan seperti apa konfigurasi kamera dari CAMON 19 Pro yang hadir di Indonesia. Namun kalau melihat dari website global TECNO, ponsel ini dibekali kamera utama 64 MP RGBW dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS.

Yang menarik, TECNO mengklaim kamera CAMON 19 Pro bisa diandalkan untuk pengambilan gambar di kondisi cahaya yang minim. Menurut mereka, kemampuan ini ideal untuk anak muda yang gemar mengabadikan momen saat berada di tempat karaoke, klub malam, konser musik, dan yang lainnya.

Dari segi desain pun cukup unik. TECNO menawarkan CAMON 19 Pro dalam versi Mondrian Edition yang tampil dengan cover belakang warna-warni.

svg%3E

Jadwal peluncuran

TECNO CAMON 19 Pro bakal hadir di Indonesia pada 14 Desember 2022. Belum ada bocoran terkait harga. Namun yang pasti, TECNO akan berkolaborasi dengan Erajaya Digital dala memasarkan produk terbarunya itu. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights