Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Elgato Stream Deck Plus: Tawarkan Kendali Lebih Lengkap untuk Live Streamer dan Kreator Konten

Elgato mengumumkan perangkat terbarunya untuk para live streamer maupun kreator konten, yaitu Elgato Stream Deck Plus. Dengan delapan tombol yang bisa dikustomisasi dan empat knop, pengguna dijanjikan memiliki kendali lebih lengkap dalam mengakses beragam kebutuhan.

Fitur Elgato Stream Deck Plus

Elgato Stream Deck Plus

Seperti disebutkan di atas, Stream Deck Plus punya 8 tombol yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan. Tepat di bawahnya ada layar sentuh minimalis dan 4 knop, sehingga memberikan pengguna akses cepat ke fitur-fitur penting yang ingin dikendalikan pada aplikasi yang kompatibel.

Salah satu aplikasi yang kompatibel adalah DaVinci Resolve. Pengguna bisa mengandalkan Stream Deck Plus untuk mengatur parameter warna ketika melakukan editing video. Aplikasi penyuntingan video lainnya juga cocok dengan alat ini adalah Adobe Premiere Pro. Pengguna bisa mengatur tombol dan knop untuk kebutuhan seperti export frame, import media, merekam voice over, dan sebagainya.

Elgato Stream Deck Plus didampingi aplikasi khusus bernama Stream Deck. Lewat aplikasi ini, pengguna bisa drag and drop tugas-tugas yang berbeda dan kontrol dari berbagai aplikasi. Sementara untuk editing foto, Stream Deck Plus bisa menjadi alat yang memudahkan dalam mengakses beragam tools di Photoshop.

Elgato Stream Deck Plus

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Elgato Stream Deck Plus dijual dengan harga US$199.99. Sayangnya belum ada informasi kapan perangkat canggih ini bisa dibeli di Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button