HP Indonesia Luncurkan Jajaran Printer Latex 2700, Solusi Cetak Format Besar

HP Indonesia mengumumkan kehadiran jajaran printer seri Latex 2700 yang ditujukan sebagai solusi cetak format besar. Printer ini diklaim dapat memberikan efisiensi produksi yang lebih baik untuk berbagai aplikasi seperti papan nama, dekorasi, dan sebagainya.

Fitur HP Latex 2700

Latex 2700

Dalam siaran persnya, Kamis (3/11), HP menjelaskan bahwa HP Latex 2700 selebar 3,2 meter menawarkan warna-warna cerah dengan kecepatan cetak hingga 89 m2/jam (958 kaki2/jam). Perangkat ini menggunakan printhead ganda simetris, yang dilengkapi dengan teknologi pembersihan printhead otomatis.

“Rangkaian printer HP Latex 2700 menghadirkan peningkatan kualitas cetak, kecepatan, dan kemampuan tinta putih yang akan memukau para pelanggan. Selain itu, Professional Print Service Plans mendukung perusahaan percetakan dengan berbagai cara untuk mengelola armada dan operasi, sehingga dapat meningkatkan alur kerja dan memaksimalkan potensi bisnis mereka,” kata Parikshet Singh Tomar, Head of Large Format Graphics Business, Greater Asia, HP.

Menurut HP, dengan Latex 2700 pengguna dapat menerima pesanan bermargin tinggi dengan cakupan warna yang lebih banyak sebesar 30% pada kecepatan tinggi, menjaga kilap dan nuansa media cetak di berbagai aplikasi papan nama dan dekorasi, termasuk di film tipis, vinil, dan kertas.

Sementara HP Latex 2700W menawarkan tinta paling putih di pasaran dengan kecepatan cetak hingga 54 m2/jam (581 kaki2/jam), sehingga mendukung pengusaha percetakan menghasilkan aplikasi margin tinggi pada media pra-warna dan transparan. Resirkulasi tinta otomatis dan printhead putih yang dapat disimpan di ruang putar offline menghilangkan pemborosan di antara pencetakan dengan warna putih.

svg%3E

Semua perangkat dalam rangkaian Latex 2700 menggunakan tinta HP Latex generasi keempat, yang bersertifikasi UL ECLOGO serta memenuhi persyaratan UL GREENGUARD GOLD dan Toy Safety. Selain itu, seluruh portofolio terbaru HP menggunakan HP Eco-Carton, kartrid tinta berbasis karton yang mengurangi plastik dengan menggunakan 100% wadah karton yang dapat didaur ulang, serta plastik daur ulang dari proses daur ulang closed-loop, termasuk botol minuman pascakonsumen dan plastik ocean-bound U-validated.

Ketersediaan

Pemesanan HP Latex 2700 di Indonesia dapat dilakukan mulai 1 November 2022. Kunjungi tautan ini untuk informasi lebih lengkap. HP juga menghadirkan HP Professional Print Service Plans berisi portofolio solusi layanan dan perangkat lunak yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Verified by MonsterInsights