Acer BS-320P: Proyektor Rumahan dengan Teknologi DLP 3D, Harga 6 Jutaan

Acer Indonesia baru-baru ini menghadirkan proyektor dengan naman Acer BS-320P. Ditujukan sebagai penunjang hiburan di rumah, Acer menjanjikan konsumen bisa mendapatkan pengalaman seperti menonton di bioskop. Seperti apa fitur?

Fitur Acer BS-320P

Acer BS-320P

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (2/11), Acer menjelaskan bahwa BS-320P menawarkan rasio gambar 16:10. Proyektor ini bsai digunakan dengan jarak tembak dekat, hingga 2 meter. Resolusinya WXGA alias 1280 x 800.

Acer BS-320P diklaim ideal untuk konsep hunian minimalis yang tidak menginginkan TV karena memakan banyak tempat. Yang menarik, proyektor bisa tetap mampu dipakai pada ruangan dengan kondisi cahaya yang cukup terang, bahkan dengan latar belakang yang bukan berwarna putih.

Menurut Acer, BS-320P memiliki tingkat kecerahan hingga 4.000 ANSI Lumens dan rasio kontras 20.000:1 Dynamic Black. Ada pula fitur Acer Lumisense yang dapat menyesuaikan kecerahan gambar dan saturasi warna berdasarkan konten yang sedang dilihat.

Yang paling menarik, proyektor ini mendukung fitur DLP 3D Ready yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten dalam format 3D. Nantinya pengguna hanya perlu menggunakan aksesoris tambahan berupa kacamata 3D untuk bisa menikmati hiburan 3D di rumah.

svg%3E

Selain itu, Acer juga membenamkan fitur BlueLightShield untuk melindungi mata dari kelelahan. Teknologi ini dapat membantu mengurangi paparan cahaya biru hingga 30 persen. Sementara teknologi Acer Color Safe II diklaim mampu menghasilkan tampilan warna alami yang konsisten dan dapat mengontrol level RGB secara dinamis, sehingga mencegah efek warna memudar atau menguning.

Acer BS-320P juga sudah dilengkapi dengan built-in speaker 3W. Port output dan input yang tersedia antara lain HDMI, Audio In/Out, VGA In/Out, RS232 (D-sub), USB Ctrl (Mini-B) dan power socket.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, proyektor Acer BS-320P sudah bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat dengan harga Rp6.150.000.

Verified by MonsterInsights