Quantcast
OperatorIndosatNewsProduct News

Indosat HiFi, Paket Internet Fiber Bebas Kuota dan FUP Mulai dari 245 Ribu Rupiah

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan layanan koneksi internet kabel optik (fiber to the home/FTTH) bernama Indosat HiFi. Peluncuran ini akan melengkapi portofolio layanan internet IOH dalam memenuhi gaya hidup digital pelanggan. Peluncuran Indosat HiFi turut dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Ketua Umum APJII, Muhammad Arif, dan Ketua Umum APJATEL, Jerry Mangasas Swandy.

indosat hifi launch

Layanan Indosat HiFi yang #NyataAndalnya hadir untuk memenuhi kebutuhan internet yang semakin meningkat, khususnya aktivitas digital di rumah. Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) mencatat kegiatan sekolah, bekerja, beribadah, dan berbelanja dari rumah telah meningkatkan lalu lintas internet 15-20% selama pandemi. Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat e-commerce tumbuh 33,2% di 2020, dan menurut Bank Indonesia transaksi digital naik 19,1% pada 2021.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, “Indosat HiFi hadir untuk memenuhi pertumbuhan permintaan koneksi internet yang andal dan terpercaya bagi pengguna di rumah maupun di perkantoran.”

Terbaru, APJII mengungkap pengguna internet Indonesia bertambah dari 175 juta ke 220 juta pengguna di 2022. Peningkatan pengguna internet tersebut mendorong IOH untuk semakin memperluas layanannya sebagai kelanjutan dari penggabungan usaha IOH. Kini IOH memiliki skala dan kekuatan yang lebih besar. Sehingga, IOH dapat menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Koneksi Internet yang Tidak Dibatasi

Indosat HiFi menghadirkan koneksi internet bebas hambatan dengan kecepatan hingga 100 Mbps, didukung akses stabil yang bebas dari gangguan cuaca. Harga berlangganan yang ditawarkan layanan kabel optik ini sangat kompetitif mulai dari Rp245.000 per bulan untuk 30Mbps. Keunggulan lain yang ditawarkan Indosat HiFi adalah bebas dari FUP (fair usage policy) sehingga, pengguna bisa tetap menonton atau mengunduh video dan game dengan kecepatan maksimal. Jadi tidak ada lagi cerita khawatir kehabisan kuota atau kecepatan internet menurun akibat penggunaan yang banyak

Pengguna juga bisa mendapatkan informasi produk dan menghubungi layanan pelanggan Indosat HiFi lewat situs, aplikasi, atau datang langsung ke gerai IOH. Saat ini, layanan Indosat HiFi telah tersedia di area Jabodetabek, Yogyakarta dan Surabaya yang akan terus berkembang. Untuk berlangganan, calon pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan melalui email ke [email protected], call center 30003000 (tekan 3), atau menghubungi tim penjualan Indosat HiFi di gerai IOH terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button