Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Sambut Era Foldables, Samsung Hadirkan Kolaborasi dengan MoJA dan BYO

Samsung Electronics Indonesia menyelenggarakan Consumer Launch dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G serta lini produk Galaxy Ecosystem terbaru (Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro) yang berlangsung pada 2–4 September di Tribeca Park, Central Park.

Di acara Consumer Launch ini, pengunjung juga bisa melihat hasil kolaborasi Samsung dengan Tommy Ambiyo Tedji (BYO) dan Jennifer Sharon (MoJA Museum) berupa lini aksesori eksklusif dan pameran berisi instalasi unik dan kekinian.

Elvira Dwi Anggraeni, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Lewat kolaborasi ini, kami mengajak generasi muda untuk menjadi lebih hebat dalam berkarya menggunakan inovasi teknologi yang semakin ditingkatkan di Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.”

Samsung Galaxy Z Flip4 5G menginspirasi BYO berkarya

samsung foldables central park

Bagi Tommy Ambiyo Tedji, Founder dan Creative Director BYO, Galaxy Z Flip4 5G memberikan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan kebebasan berekspresi dengan cara yang lebih berani dan kekinian. Hal ini pun menginspirasinya dalam menciptakan strap dan micro bag dengan desain yang ekspresif sesuai dengan lini produk BYO yang eksperimental.

“Galaxy Z Flip4 5G benar-benar memberi proporsi style and function yang seimbang. Tampilan ikonik dari bentuk yang compact sangat cocok untuk anak-anak muda yang stylish, senang akan hal-hal simple, dan suka menjadi trendsetter. Pilihan warnanya pun unik dan sesuai dengan tren saat ini,” ucap Tommy.

Menemukan inspirasi karya di MoJA Museum dengan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

jennifer sharon galaxy z flip4

MoJA Museum telah menjadi tempat seni yang menarik untuk hangout. Ini tak lepas dari kreativitas Jennifer yang merancang konsep instalasi untuk bisa memberikan pengalaman unik dan berbeda bagi siapa pun yang mengunjunginya. Dalam menyusun beragam konsep kreatif tersebut, Jennifer sangat terbantu oleh Galaxy Z Fold4 5G saat melakukan riset, merekam inspirasi, hingga berbagi ide dengan cepat dan praktis.

“Multitasking jadi segampang itu pakai Multi Window, di mana aku bisa buka tiga aplikasi berbarengan dengan sekali swipe untuk browsing, sketching, sekaligus chatting dengan seamless tanpa harus bolak-balik antar aplikasi. Kirim foto, video, dan file antar aplikasi pun tinggal drag-and-drop. Apalagi, ada S Pen yang bikin aku bisa bikin desain kasar dari ide-ide instalasi dengan cepat begitu dapat inspirasi,” kata Jennifer.

Beragam perangkat inspiratif Samsung sudah bisa dibeli

samsung galaxy z fold4

Dengan berakhirnya masa pre-order untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, konsumen bisa langsung mendapatkan kedua smartphone foldable terbaru dari Samsung mulai 2 September di toko daring dan toko retail terdekat. Dibekali inovasi terbaru dan pengembangan fitur signifikan, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir tanpa peningkatan harga dibanding generasi sebelumnya agar perangkat lipat bisa lebih mainstream dan makin banyak orang yang bisa merasakan pengalaman foldable terbarukan dari Samsung.

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dengan pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Menariknya, Samsung juga memberikan berbagai penawaran spesial bagi pelanggan dalam mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Pelanggan bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.

Selain itu, konsumen juga sudah bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro secara langsung di toko daring dan toko retail terdekat mulai 2 September. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm) sementara Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp5.999.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button