Samsung Rilis Pilihan Warna Baru Galaxy S22 Series 5G di Indonesia

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran 5 opsi warna baru untuk smartphone flagship andalannya, Galaxy S22 Series 5G. Tiga di antaranya merupakan warna eksklusif untuk Galaxy S22 Ultra 5G, sementara dua yang lainnya untuk Galaxy S22+ 5G.

Warna baru Galaxy S22 Series

Galaxy S22 Series

Dalam siaran persnya, Samsung menjelaskan bahwa untuk Galaxy S22 Ultra 5G varian warna barunya antara lain Graphite, Sky Blue, dan Red. Graphite menawarkan nuansa yang lebih elegan, sementara Red cocok untuk pengguna yang ingin tampil menonjol. Sky Blue ditujukan untuk pengguna yang ingin terlihat simple dengan outfit minimalis dan sentuhan warna pastel.

Untuk Galaxy S22+ 5G, pilihan warna barunya adalah Sky Blue dan Violet. Warna Sky Blue-nya kurang lebih mirip dengan S22 Ultra 5G, tentunya dengan perbedaan berupa aksen silver pada frame kameranya. Sedangkan warna Violet tampil tidak kalah menawan dan cocok dipadukan dengan outfit berwarna kontras.

svg%3E

svg%3E

“Melihat tingginya antusias akan Samsung Galaxy S22 Series 5G, kami membawa Samsung Galaxy S22 Series 5G dengan pilihan warna-warna terbaru yang elegan ke Indonesia agar pelanggan dapat menikmati kecanggihan fiturnya dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pelanggan,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Bagi yang berminat, warna baru Galaxy S22 series 5G sudah tersedia di Samsung Online Store. Mulai tanggal 15-31 Juli 2022, Samsung Indonesia memberikan penawaran menarik berupa bonus Samsung Buds Live untuk pembelian S22+ 5G, dan bonus Samsung Buds Live serta gratis Samsung Care+ selama 6 bulan untuk pembelian S22 Ultra 5G.

Fitur unggulan

Sekadar informasi, Galaxy S22 Series merupakan lini smartphone premium Samsung yang dipersenjatai chipset 4nm Snapdragon 8 Gen 1. Dari sektor kamera, perangkat ini didukung fitur canggih seperti Auto Framerate yang secara otomatis akan menyesuaikan kecepatan fps dan shutter speed dengan lingkungan sekitar.

Ada pula Auto Framing, fitur unik dengan Multi Object Tracking yang dapat mendeteksi hingga 10 orang dalam frame dengan fokus yang lebih cepat, termasuk di tempat agak gelap sekalipun. Tidak ketinggalan, pengguna disuguhkan aplikasi Expert RAW untuk pengalaman layaknya menggunakan DSLR dengan kontrol penuh terhadap keempat lensa dan pengaturan kamera.

Klik tautan berikut ini untuk mengetahui beragam fitur lainnya dari Galaxy S22 Series 5G.

Verified by MonsterInsights