Vivan VS50: Speaker Portabel Tahan Air dengan Bluetooth 5.3 dan Baterai 15 Jam

Vivan kembali mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah audio. Disebut Vivan VS50, ini adalah speaker portabel yang dirancang untuk penggunaan di dalam maupun di luar ruangan, dan tentunya memiliki bodi yang tahan air. Seperti apa fiturnya?

Fitur Vivan VS50

Vivan VS50

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (20/7), Vivan mengklaim bahwa VS50 hadir dengan konsep subwoofer sehingga mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih dengan dentuman bass yang bertenaga. Cocok untuk kebutuhan acara outdoor maupun dibawa bepergian.

“Portable speaker VS50 memiliki konfigurasi speaker stereo dengan dukungan fitur True Wireless Stereo. Fitur ini dapat berfungsi ketika 2 unit Speaker VS50 dihubungkan dalam satu koneksi yang sama,” kata Rosita Su, Direktur Penjualan Vivan.

svg%3E

Vivan VS50 mengusung teknologi Bluetooth 5.3 dan mampu menjangkau hingga jarak 30 meter. Output power-nya mencapai 40W, dan didukung baterai sebesar 8.000 mAh. Menurut Vivan, baterai ini memungkinkan untuk memutar musik selama 15 jam.

svg%3E

Pengisian dayanya mengandalkan port USB Type-C. Yang menarik, port Type-C ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel. Sementara untuk memastikan bodinya tahan air, VS50 telah memiliki sertifikasi IPX7 hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Vivan VS50 sudah dijual dengan harga Rp1.299.000. Produk ini tersedia melalui toko dan mitra penjual Vivan di Indonesia, termasuk VivanOfficialShop,id di Shopee.