Hadir di Indonesia, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition Dijual 1,4 Jutaan Rupiah

Selain meluncurkan POCO F4 Series, Kamis (30/6), POCO Indonesia juga mengumumkan kehadiran TWS edisi spesialnya yaitu POCO Buds Pro Genshin Impact Edition. Ya, sesuai namanya, perangkat audio ini mengusung tema game Genshin Impact, lengkap dengan Carrying Case dengan desain yang amat menarik. Seperti apa?

Fitur POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition tampil dengan kemasan unik menyerupai Magic Book, dan menjadikan karakte Klee sebagai tema utamanya. Asyiknya lagi, TWS ini memiliki fitur Customized Voice Notification yang dapat mengeluarkan suara Klee saat dinyalakan, terhubung atau disconnect dari Bluetooth, maupun saat baterai mau habis.

POCO Buds Pro sound

Dari segi fitur, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition mengandalkan driver dinamis komposit 9mm. Ada pula Smart Active Noise Cancellation yang diklaim mampu meredam kebisingan hingga 35dB. Tidak ketinggalan pengguna juga disuguhkan mode transparansi ganda jika ingin tetap mendengar suara dari luar, serta dapat terhubung ke lebih dari satu perangkat.

POCO Buds Pro punya 3 microphones noise cancellation, yang dijanjikan dapat memberikan suara input maupun output yang jelas dan jernih. Daya tahan baterainya bisa hingga 6 jam dari kondisi penuh, atau sampai 28 jam jika ditambah baterai dari case-nya. TWS ini juga mendukung wireless charging.

Menariknya lagi, dalam paket penjualannya pengguna akan mendapatkan carrying case unik dengan bentuk ransel Klee!

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

Ketersediaan dan Harga

Bagi yang berminat, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dijual dengan harga Rp1.499.000 (garansi 12 bulan). Penjualan mulai 7 Juli 2022 dan bisa dibeli melalui PO.CO.ID serta berbagai official store POCO Indonesia.