Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ASUS Tawarkan Diskon ROG Phone 5 hingga 2 Juta Rupiah di Jakarta Fair Kemayoran 2022

ASUS Indonesia turut berpartisipasi meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2022, dengan menghadirkan beragam promo menarik untuk lini ROG Phone 5 dan Zenfone. Selama event digelar, konsumen bisa menikmati potongan harga yang nilainya cukup menggiurkan.

Promo ASUS di Jakarta Fair

ROG Phone 5

 

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (10/6), ASUS menjelaskan bahwa promo menarik untuk pembelian ROG Phone 5 atau 5s baik varian 8/128 GB atau 12/256 GB, konsumen berhak mendapatkan diskon hingga Rp2.000.000. Sementara untuk pembelian Zenfone 8 varian 8/128 GB dan 16/256 GB, potongan harganya hingga Rp1.000.000.

Yang tidak kalah menarik, konsumen yang melakukan pembelian ASUS ROG Phone atau Zenfone berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah 1 jam tangan CASIO G-Shock x ROG Limited Edition. Pengundian baru akan berlangsung setelah event Jakarta Fair berakhir dan hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang.

CASIO G SHOCK x ROG Limited Edition

Bukan cuma itu, mulai tanggal 19 Juni 2022, pembeli ROG Phone 5s 8/128 GB dan 12/256 GB akan mendapatkan ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited Edition, sebuah ransel yang sesuai namanya mengedepankan desain hasil kolaborasi ASUS ROG Phone dengan ONIC Esports.

“Saat ini pasar industri game mobile dan kebutuhan penggunaan smartphone di Indonesia makin meningkat, kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam perhelatan JFK 2022 ini untuk terus menjangkau masyarakat dengan menyediakan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan penawaran khusus yang hanya kami tawarkan di event ini,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited Edition

Banyak acara seru lainnya

Selain menawarkan promo potongan harga dan bonus pembelian, ASUS juga mengajak pengunjung mengikuti tantangan seru #ForThoseWhoDare seperti lucky draw, photo/video challenge, dan Fun Game Match dengan hadiah langsung berupa ROG merchandise.

Bagi yang berminat, konsumen bisa mengunjungi booth ASUS-Erafone di Hall D JIEXPO Kemayoran. Jakarta Fair Kemayoran 2022 digelar mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button