realme Buds Air 3 Tawarkan Driver 10mm, ANC, dan Baterai 30 Jam dengan Harga 700 Ribuan

Ranah IoT semakin diramaikan oleh kehadiran realme Buds Air 3 di Indonesia. TWS yang mengusung Racing Stripe Design seperti GT NEO 3 ini menjanjikan kualitas audio yang oke dan teknologi ANC (Active Noise Cancellation) yang bisa diandalkan, dengan harga hanya 700 ribuan rupiah.

Fitur realme Buds Air 3

realme Buds Air 3

realme Buds Air 3 disebut sebagai Flagship Killer ANC TWS. Perangkat audio ini mempunyai teknologi ANC yang dapat memberikan tingkat kedap suara hingga 42 dB dan tersertifikasi TUV Rheinland. Selain itu ada pula algorima Smart De-Win untuk mengurangi suara angin kencang.

Walaupun dapat meredam noise, Buds Air 3 tetap memiliki Transparency Mode untuk memudahkan pengguna berbicara dengan seseorang secara langsung, tanpa harus melepas TWS. Untuk komunikasi melalui TWS, realme menanamkan Dual AI Mic Noise Cancellation yang dapat mengurangi kebisingan dari lingkungan sekitar.

Kualitas audionya sendiri didukung driver besar 10mm Dynamic Bass Boost yang dibuat menggunakan komposit polimer kristal cari, dan diklaim dapat memberikan bass yang lebih dalam. Bagi yang gemar bermain game, Buds Air 3 mempunyai Game Mode dengan latensi hanya 88ms saja agar audio dan video lebih tersinkronisasi.

svg%3E

Fitur menarik lainnya yang menjadi andalan TWS ini adalah baterai. Ketika fitur ANC aktif, daya tahannya bisa mencapai 5,5 jam atau 22 jam jika ditambah baterai dari casing. Sementara pada mode normal (ANC tidak aktif), baterainya bisa bertahan hingga 30 jam.

Harga realme Buds Air 3

Bagi yang berminat, realme Buds Air 3 dijual dengan harga Rp749.000 (harga normal Rp799.000. Flash sale perdana pada 7 Juni 2022 di Shopee dan realme.com/id. Perangkat ini hanya tersedia dalam satu varian warna saja yaitu Nitro Blue.