Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga Mulai 1,4 Jutaan, Redmi 10A Resmi Meluncur di Indonesia

Xiaomi, Kamis (19/5), mengumumkan kehadiran smartphone entry-level terbarunya untuk pasar Indonesia, yang diberi nama Redmi 10A. Dengan harga yang ramah kantong dan pastinya lebih murah dari Redmi 10C, konsumen tetap disuguhkan beberapa fitur yang tergolong cukup menarik di kelasnya.

Spesifikasi Redmi 10A

Redmi 10A

Redmi 10A mengusung desain yang mirip dengan Redmi 10C. Perbedaan utamanya jelas dari segi hardware, misalnya penggunaan chipset MediaTek Helio G25 (12nm). Sama seperti saudaranya, Redmi 10A juga memiliki fungsi ekspansi RAM untuk menambah kapasitas RAM bawaan hingga 1 GB.

Pada bagian depan Xiaomi Fans disuguhkan layar IPS 6,53 inci dengan resolusi HD+ yang memiliki poni bergaya waterdrop untuk menampung kamera selfie 5 MP. Menurut Xiaomi, layar ini dilengkapi Sunlight Display serta Reading Mode 3.0, yang membuatnya ideal untuk berbagai kebutuhan seperti menonton, browsing, atau bermain game.

Sementara di belakang ada kamera utama 13 MP yang ditemani Depth Sensor 2 MP untuk efek bokeh dan lampu flash. Masih satu area dengan kamera, ada sensor sidik jari untuk keamanan. Dari sektor daya, Xiaomi mengandalkan baterai 5.000 mAh yang diklaim tahan lama dan mendukung charging 10W.

Redmi 10A 2

Harga Redmi 10A

Bagi yang berminat, Redmi 10A dijual dengan harga Rp1.499.000 untuk varian 3/32 GB dan Rp1.599.000 untuk varian 3/64 GB. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yaitu Graphite Gray, Chrome Silver dan Sky Blue. Penjualan perdana dimulai pada 25 Mei 2022.

Pembelian secara online bisa melalui Mi.co.id dan Xiaomi Official Store di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak, Blibli, Lazada, serta Akulaku. Sementara untuk offline, smartphone ini dijual di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button