Bundling OPPO A96 dengan OPPO Care Tawarkan Perlindungan Layar Pecah dan Perpanjangan Masa Garansi

Kabar menarik untuk Anda yang berencana meminang OPPO A96 dalam waktu dekat. OPPO Indonesia hari ini, Kamis (19/5), mengumumkan kehadiran bundling A96 dengan OPPO Care yang menawarkan perlindungan ekstra cukup lengkap, mulai dari layar hingga perpanjangan masa garansi.

Bundling OPPO A96 dengan OPPO Care

OPPO A96

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa A96 menjadi salah satu perangkat A9 series paling populer dibanding pendahulunya. Bahkan di momen Ramadan dan Idul Fitri lalu, kontribusinya hampir 30 persen. Lewat bundling ini OPPO ingin memberikan benefit tambahan kepada konsumen.

“Untuk itu, hari ini kami kembali memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen kami sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Care,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut OPPO, OPPO Care merupakan paket perlindungan ekstra yang terdiri dari perlindungan layar pecah atau retak, serta perpanjangan masa garansi selama 12 bulan. Konsumen yang tergabung dalam layanan OPPO Care berkesempatan mengganti layar yang rusak atau pecah (karena kesalahan pengguna) gratis satu kali.

Sementara untuk perpanjangan garansi, setelah masa garansi standar selama 12 bulan habis, OPPO Care secara otomatis akan memperpanjangnya lagi mulai bulan ke-13 selama satu tahun ke depan. Tentunya, perpanjangan ini akan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan garansi yang berlaku.

Harga bundling OPPO A96 dengan OPPO Care

Bagi yang belum, untuk A series OPPO menjual paket perlindungan OPPO Care dengan harga Rp299.000. Khusus untuk bundling dengan A96, ada potongan sebesar 200 ribu yang artinya konsumen hanya perlu menambah Rp99.000 saja dari harga A96 untuk mendapatkan berbagai benefit OPPO Care.

OPPO A96

Spesifikasi OPPO A96

Sekadar informasi tambahan, A96 adalah ponsel dengan layar 6,59 inci Full HD+ 90Hz, yang tampil menawan berkat teknologi OPPO Glow untuk memberikan lapisan anti kotor dan tahan terhadap goresan. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Pearl Pink dan Starry Black.

Performa smartphone ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 680, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB. Jika kapasitas tersebut masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1 TB, serta mengaktifkan fitur ekspansi RAM untuk memperluas memori sebanyak 5 GB sehingga totalnya menjadi 13 GB.

Dari sektor kamera, sensor 50 MP f/1.8 menjadi andalan di belakang bersama dengan kamera bokeh 2 MP. Sementara di depan, pengguna akan menemukan kamera selfie 16 MP. OPPO turut membenamkan fitur Bokeh Flare Portrait yang juga menjadi daya tarik utama dari seri Reno.

Untuk urusan daya, OPPO A96 ditenagai baterai 5.000 mAh yang dijanjikan mampu menemani aktivitas seharian penuh. Saat harus mengisi daya, teknologi 33W SuperVOOC hanya butuh waktu 30 menit untuk mencapai 55 persen, atau 100 persen dalam waktu 71 menit.

Verified by MonsterInsights