Siap Meluncur di Indonesia, realme 9 4G Andalkan Kamera 108 MP dengan Harga 2 Jutaan Rupiah

realme Indonesia tengah bersiap menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama realme 9 4G. Rencananya, smartphone yang dikabarkan bakal dijual 2 jutaan rupiah ini segera diluncurkan pada 14 April 2022 mendatang. Seperti apa bocoran spesifikasinya?

Bocoran spesifikasi realme 9 4G

svg%3E

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, realme menjelaskan bahwa realme 9 4G dipersenjatai 108 MP ProLight Camera dengan teknologi Nonapixel Plus, 9x Focussing Accuracy, dan Street Photography 2.0. Kombinasi yang cukup menggiurkan untuk sebuah ponsel 2 jutaan.

“Kami pun percaya smartphone ini mampu menyuarakan keunggulannya di kelas Rp 2 jutaan, layaknya yang selalu realme lakukan selama ini sebagai tech trendsetter melalui spesifikasi dan pilihan hardware terbaik berkualitas yang pasar tawarkan,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

svg%3E

Selain itu, smartphone ini membawa layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Performanya didukung chipset Qualcomm Snapdragon 680 serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sayangnya belum ada informasi soal teknologi pengisian daya yang ditanamkan.

Dari segi tampilan eksterior, realme 9 mengusung Ripple Holographic Design yang terinspirasi dari pesona gurun pasir ketika bertemu sentuhan pertama mentari pagi di cakrawala. Ketika terpapar cahaya, realme 9 4G akan berikan pantulan gelombang dinamis yang berubah-ubah sesuai dengan arah datangnya cahaya.

realme 9 4G

Jadwal peluncuran realme 9 4G

realme 9 4G dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB lewat sebuah acara bertajuk “Capture Ramadan Spark”, yang bisa disaksikan melalui tautan berikut ini. Dalam acara yang sama realme juga berencana memperkenalkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Verified by MonsterInsights