Harga 8,9 Jutaan Rupiah, Samsung Smart Monitor M8 Segera Bisa Dipesan di Indonesia

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran seri monitor pintar terbarunya yang diperkenalkan secara global pada ajang CES 2022 lalu, yakni Smart Monitor M8. Perangkat dengan desain yang cukup stylish ini segera bisa dipesan oleh konsumen mulai 8 April 2022 mendatang.

Spesifikasi Samsung Smart Monitor M8

Samsung Smart Monitor M8

Samsung Smart Monitor M8 merupakan layar multifungsi yang tidak hanya berfungsi sebagai monitor biasa, tetapi juga bisa mengakses berbagai layanan OTT seperti Netflix, Amazon Prime Video, maupun Applet TV melalui WiFi tanpa harus terhubung ke PC atau perangkat lainnya.

“Perangkat multifungsi yang mampu melakukan berbagai tugas dalam satu alat kini menjadi semakin penting. Untuk itulah kami hadirkan Samsung Smart Monitor M8 yang mampu melakukan tugas monitor konvensional sekaligus menyajikan konten streaming dan video call dalam satu perangkat,” kata Ellya, Head of Display
Business, Samsung Electronics Indonesia.

Monitor ini mengusung bodi yang ramping dengan ketebalan hanya 11,4mm, atau kurang dari sepertiga model sebelumnya. Desainnya flat-back dan dibalut warna warm white. Menurut Samsung, Smart Monitor M8 cocok untuk home-office hingga layout ruangan terbuka. Stand-nya pun dapat disesuaikan ketinggiannya.

svg%3E

svg%3E

Yang menarik, untuk mendukung produktivitas, Smart Monitor M8 telah memiliki beragam fitur yang bisa digunakan tanpa harus terhubung ke PC. Contohnya Samsung DeX dan layanan cloud Microsoft 365. Selain itu, Smart Monitor M8 memiliki SlimFit Cam magnetik dan dapat dilepas, lengkap dengan fitur Face Tracking dan Auto Zoom.

Pengguna juga bakal disuguhkan Eye Saver Mode dan Flicker Free untuk meminimalkan ketegangan mata dan mencegah flickering. Smart Monitor M8 mampu terhubung ke berbagai perangkat smart melalui Smart Hub yang ditingkatkan, sehingga pengguna dapat menghubungkan semua perangkat IoT mereka secara nirkabel.

svg%3E

Harga Samsung Smart Monitor M8

Bagi yang berminat, pre-order Samsung Smart Monitor M8 dibuka tanggal 8-30 April 2022 di toko online Samsung.com/id, Blibli.com, JD.id, Lazada, Tokopedia dan Shopee Samsung Monitor Official Store. Selama periode pre-order, dapatkan penawaran khusus berupa harga spesial Rp8.999.000 (dari harga awal Rp10.999.000).

Konsumen juga diberikan bonus hadiah ekslusif berupa Logitech Keyboard dan Mouse beserta paket Microsoft 365 Personal senilai total Rp2.000.000. Monitor ini dilindungi garansi 3 tahun yang meliputi spare parts dan service.