OPPO Berikan Layanan Pengiriman Cepat 24 Jam untuk Pemesan Reno7 Series 5G

Masa pre-order dari Reno7 Series 5G telah selesai. Untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan melalui OPPO Official Store, OPPO Indonesia memberikan layanan spesial pengiriman cepat 24 jam. Tidak perlu menunggu lama, konsumen akan langsung menerima smartphone baru mereka.

Gandeng J&T Express

Reno7

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa pengantaran perdana perangkat Reno7 Series 5G kepada para konsumen (terutama yang memesan melalui situs e-dagang) sudah dimulai sejak 11 Maret 2022.

Menurut OPPO, pengiriman cepat 24 jam berlaku untuk pemesanan Reno7 5G di OPPO Official Store Shopee, dan Reno7 Z 5G di Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, Akulaku, dan TikTok Shop. Salah satu pelanggan OPPO yang berdomisili di Jakarta Selatan, mengabarkan telah menerima pemesanan perangkat Reno7 Z 5G yang dibeli dari situs e-dagang Lazada kemarin pada pukul 16.00 WIB.

Selain itu, pelanggan lain yang berdomisili di Jakarta Barat telah menerima paket OPPO Reno7 5G dari Shopee pada pukul 17.00 WIB. Beberapa konsumen lainnya juga memberikan apresiasi atas pengantaran perangkat yang diterima kurang dari 24 jam.

svg%3E

“Hal ini dimungkinkan karena kami memberikan pelayanan spesial berupa pengiriman cepat 24 jam. Untuk pengiriman ini, kami bekerjasama dengan jasa pengiriman terkemuka J&T Express,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih sukses dari Reno6 5G

Pre-order Reno7 Series 5G di Indonesia bisa dibilang cukup sukses. OPPO mengklaim pemesanan perangkat ini mengalami kenaikan signifikan sekitar 150 persen dibanding pendahulunya, Reno6 5G. Sementara data yang dihimpun OPPO menagtakan, angka pemesanan Reno7 Series 5G secara daring memberikan kontribusi yang cukup besar, tercatat lebih dari 10 persen.

svg%3E

Harga OPPO Reno7 Series 5G

Sekadar informasi tambahan, OPPO Reno7 Series 5G mulai dijual perdana di Indonesia pada 11 Maret 2022 dengan menawarkan keuntungan menarik, seperti paket data Telkomsel hingga 192GB dan tambahan sebesar 10GB ekslusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp 1,2 juta, dan cashback special Rp 100.000 untuk pembelian OPPO Watch Free.

Bagi yang berminat, Reno7 5G dijual dengan harga Rp7.499.000 sementara Reno7 Z 5G harganya Rp5.999.000. Keduanya bisa dibeli secara daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Verified by MonsterInsights