Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga OPPO Watch Free

Selain meluncurkan duo Reno7 Series 5G, OPPO Indonesia, Rabu (2/3), juga turut mengumumkan kehadiran produk IoT terbarunya dari kategori smartwatch yaitu OPPO Watch Free. Seperti apa spesifikasi maupun fitur-fiturnya, dan berapa harganya?

Spesifikasi OPPO Watch Free

OPPO Watch Free 5

OPPO Watch Free merupakan jam tangan pintar dengan layar AMOLED 1,64 inci 280 x 456 inci, DCI-P3 100 persen, dan 326ppi. Layar tersebut dilapisi kaca 2.5D. Dimensi keseluruhan bodinya 46 x 29,8 x 10,6 mm, dengan bobot 20,9 gram tanpa strap atau 32,6 gram dengan strap.

Strap-nya sendiri berbahan silikon dengan lebar tali 19mm dan panjang 130-205mm. OPPO Watch Free tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Vanilla dan Black. Perlu diketahui bahwa smartwatch ini tahan air dengan rating 5 ATM (50 meter), sehingga ideal untuk diajak berenang.

OPPO membenamkan baterai berkapasitas 230 mAh yang dijanjikan bisa membuatnya menyala selama 14 hari. Namun yang paling menggiurkan, Watch Free didukung teknologi VOOC Flash Charge yang memungkinkan pengguna mengisi daya selama 5 menit saja untuk pemakaian seharian.

OPPO Watch Free 2

Soal fitur kesehatan, Watch Free dibekali lebih dari 100 mode olahraga dan OSleep yang berfungsi untuk memantau dan menganalisa tidur dengan lebih profesional, komprehensif, dan dipersonalisasi untuk sebelum, selama, dan setelah tidur. Dengan begitu, Watch Free secara efektif mampu mendeteksi masalah tidur dan memberikan saran waktu tidur yang tepat.

Ada pula sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah secara berkelanjutan, dan pastinya real-time heart rate monitoring. Untuk yang ingin selalu tampil stylish, OPPO Watch Free menyediakan lebih dari 40 tampilan jam dinamis yang bisa dipilih sesuai selera.

OPPO Watch Free

Harga OPPO Watch Free

Bagi yang berminat, OPPO Watch Free dijual dengan harga Rp1.399.000. Jam tangan pintar ini bisa dipesan secara daring melalui OPPO Official Store di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun aplikasi OPPO Store yang terpasang pada smartphone OPPO. Sementara pemesanan melalui luring di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Back to top button