Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Watch Free Didukung VOOC Flash Charge

Di hari peluncuran Reno7 Series 5G yang dijadwalkan pada 2 Maret 2022 mendatang, OPPO Indonesia juga akan merilis satu produk lain dari kategori IoT, yaitu OPPO Watch Free. Ya, ini adalah smartwatch terbaru OPPO. Seperti apa fitur-fiturnya?

Fitur OPPO Watch Free

OPPO Watch Free

Menurut OPPO, Watch Free merupakan jam tangan pintar dengan layar AMOLED 1,64 inci. Desainnya persegi dengan dimensi 46 x 29,7 x 10,6 mm, dan memiliki bobot yang ringan yakni hanya 32,6 gram saja (sudah termasuk bodi jam dan strapnya).

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh OPPO Watch Free adalah teknologi VOOC Flash Charge. OPPO mengklaim bahwa mengisi daya selama 5 menit memungkinkan pengguna memakai jam tangan tersebut selama seharian. Kalau terisi penuh, daya tahan baterainya bisa mencapai 14 hari.

svg%3E

OPPO Watch Free mengusung bodi dengan sertifikasi 5ATM yang membuatnya cocok untuk diajak berenang. Selain itu, OPPO juga menyediakan lebih dari 100 mode olahraga yang beragam. Pengguna juga mengukur kadar oksigen dalam darahnya secara berkelanjutan, dan pastinya real-time heart rate monitoring.

Fitur canggih lainnya adalah OSleep, yang berfungsi untuk memantau dan menganalisa tidur dengan lebih profesional, komprehensif, dan dipersonalisasi untuk sebelum, selama, dan setelah tidur. Dengan begitu, Watch Free secara efektif mampu mendeteksi masalah tidur dan memberikan saran waktu tidur yang tepat.

svg%3E

Harga OPPO Watch Free

OPPO Watch Free nantinya bakal tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yaitu Black dan Vanilla. Sayangnya belum ada informasi soal harga, yang baru akan diumumkan bersamaan dengan jadwal peluncurannya nanti.

Verified by MonsterInsights