Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

#OPPOSeeLove: Program Ungkapan Kasih Sayang, Tawarkan Bonus Kacamata Couple hingga OPPO Watch

Menyambut bulan Februari yang identik dengan hari kasih sayang, OPPO Indonesia meluncurkan program “OPPOSeeLove untuk mendukung pasangan yang ingin berbagi ungkapan sayang. Lewat program ini, OPPO siap memberikan bonus yang menarik untuk setiap pembelian ponsel mereka.

Bonus #OPPOSeeLove

OPPOSeeLove

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa program #OPPOSeeLove berlangsung mulai 11 hingga 20 Februari 2022. Selama periode tersebut, OPPO akan memberikan sepasang kacamata “See Love Sunglasses Couple” yang terdiri dari satu kacamata pria dan satu kacamata perempuan untuk setiap pembelian satu unit smartphone OPPO.

Beberapa seri smartphone OPPO yang termasuk dalam program kali ini antara lain OPPO Find X3 Pro 5G, OPPO Reno6 Series (OPPO Reno6, OPPO Reno6 5G, OPPO Reno6 Pro 5G), dan OPPO A95. Khusus untuk pembelian Find X3 Pro 5G, konsumen akan mendapatkan bonus ekstra satu unit OPPO Watch 46mm.

“Kasih sayang adalah ungkapan yang universal. Bisa dibagikan dan dirasakan oleh siapa saja. Sebagai brand yang human centric, OPPO senantiasa berupaya menjadi bagian dari setiap momen penting dalam hidup, seperti momen berbagi kasih sayang melalui berbagai perangkat smartphone OPPO,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

OPPOSeeLove 3

Donasi lewat #OPPOSeeLove Challenge di media sosial.

Program promo #OPPOSeeLove ini berlaku secara nasional di seluruh store OPPO, retail partner resmi, dan platform e-commerce OPPO Official Store. OPPO juga memberi kesempatan bagi para pengguna untuk berdonasi dengan mengikuti #OPPOSeeLove Challenge di media sosial.

Caranya adalah posting foto bersama pasangan dengan menggunakan sepasang kacamata apa saja pada periode 11-20 Februari 2022. Ceritakan tentang ekspresi cinta atau love language di dalam caption. Follow, tag, dan mention @OPPOIndonesia dan mention juga tiga orang teman untuk ikutan serta tidak lupa untuk menggunakan tagar #OPPOSeeLove.

Setiap 1 postingan akan dinilai sebesar Rp20.000 dan akan didonasikan untuk pengembangunan sekolah melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia. Program ini merupakan bagian dari program jangka panjang berkesinambungan OPPO yang menjadi bentuk komitmen dalam memberikan dukungan terhadap edukasi anak-anak Indonesia khususnya di wilayah Indonesia timur.

Back to top button