Telkomsel Hadirkan Paket Voucher Fisik Internet Ekstra Murah, Mulai dari 8 Ribu Rupiah

Guna memberikan kemudahan dalam memilih paket internet/data yang dapat menunjang konektivitas digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini menghadirkan tambahan pilihan varian baru untuk paket Voucher Fisik Internet yang lebih terjangkau untuk pelanggan layanan Telkomsel Prabayar. Telkomsel menghadirkan voucher fisik dengan pilihan harga eceran terendah mulai dari 8 ribu rupiah untuk varian kuota data/internet hingga 14GB, dengan masa berlaku paket mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Voucher Fisik Internet Telkomsel 1

Voucher fisik Internet untuk pelanggan Telkomsel Prabayar ini dapat diperoleh dengan proses yang cepat dan mudah di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) terdekat di seluruh Indonesia. Setelah melakukan pembelian Voucher Fisik Internet, pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher yang berada di bagian belakang Voucher Fisik Internet. Kemudian, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#.

Pilihan voucher lebih banyak

Pelanggan Telkomsel Prabayar kini bisa mendapatkan tambahan pilihan varian paket Voucher Fisik Internet yang lebih fleksibel, seperti ketersediaan masa berlaku paket internet mulai dari 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari. Besaran varian kuota data/internet paket Voucher Fisik Internet juga semakin beragam sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel Prabayar, mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB, dengan pilihan harga eceran terendah yang lebih terjangkau mulai dari Rp8 ribu.

Fleksibilitas ragam pilihan masa berlaku paket, besaran kuota paket internet, dan harga yang terjangkau tersebut menyesuaikan dengan zona wilayah yang telah ditetapkan oleh Telkomsel. Sebagai contoh, untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, pelanggan Telkomsel Prabayar memiliki kebebasan memilih ragam paket data unggulan seperti kuota 1,5GB untuk masa berlaku paket 3 hari dengan harga eceran terendah mulai dari Rp8 ribu, lalu kuota 2,5GB hingga 5,5GB untuk masa berlaku paket 5 hari dengan harga mulai dari Rp10 ribu, serta kuota 3,5GB cukup dengan harga mulai dari Rp17 ribu, untuk masa berlaku paket 7 hari.

Sebagai catatan, paket data 2,5GB dengan masa berlaku 5 hari, menjadi varian paket Voucher Fisik Internet yang paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

Your email address will not be published.