LG One: Quick Series Tawarkan Beragam Solusi untuk Komunikasi Bisnis

LG memperkenalkan rangkaian solusi terkininya untuk urusan komunikasi bisnis, melalui produk yang disebut LG One: Quick Series. Menurut LG, keberadaan produk ini merupakan kategori baru bahkan bagi perangkat elektronik solusi bisnis. Seperti apa?

Solusi konferensi video kelas bisnis

LG One Quick Series

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (18/1), dijelaskan bahwa LG One: Quick Series berpusat pada layar LCD-LED. Meski begitu, perangkat ini bukan hanya berfungsi sebagai display, tetapi dirancang untuk memungkinkan komunikasi antara rekan kerja maupun pertemuan bisnis jarak jauh.

β€œHal inilah yang menjadikannya sebagai lompatan besar bagi solusi komunikasi di era baru. Saat ruang yang berbeda tak lagi menjadi halangan interaksi untuk menunda sebuah keputusan besar dalam bisnis,” ujar Agustian Yusetia, selaku General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia.

Tak hanya kejaran tren sesaat selama pandemi yang membuat pertemuan tatap muka dibatasi, namun keberadaan video conference dipercaya akan semakin bertumbuh secara berkesinambungan beriringan dengan perkembangan bisnis penggunanya. Solusi itulah yang coba ditawarkan oleh LG.

Perlu diketahui bahwa seri LG One: Quick Series terdiri dari tiga perangkat yang berbeda. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

LG One: Quick Works

LG One: Quick Works merupakan kolaborasi komputer berbasis Windows yang terintegrasi, kamera 4K (memiliki lebar jangkauan 120 derajat, 4x zoom dan dilengkapi dengan fitur Auto-Framing dan Voice-Tracking), mikrofon, speaker dan papan tulis digital berdimensi 55 inci dengan resolusi UHD.

svg%3E

Sebagai pelengkap, LG One:Quick Remote Meeting dihadirkan untuk memungkinkan penggunanya dapat melakukan instalasi software seperti Zoom, Webex, Google Meet, Teams, serta aplikasi Video-Conference lainnya yang bekerja di Windows OS.

svg%3E

LG One: Quick Flex

LG One:Quick Flex didesain untuk menangani berbagai kemungkinan skenario penggunaannya dalam pertemuan bisnis. Mulai dari pertemuan grup kecil, diskusi antar dua orang maupun presentasi dalam grup, serta untuk kegiatan belajar-mengajar di rumah.

Perangkat berukuran 43 inci dengan panel in-cell touch ini dapat diputar untuk menampilkan konten secara vertikal maupun horizontal. Selain itu, LG One:Quick Flex juga memiliki kamera 2K, mikrofon, speaker, antarmuka yang intuitif, serta pena khusus untuk layar sentuhnya. Pengguna juga bisa memasang software seperti Zoom, Webex, Google Meet, Teams, dan sebagainya.

LG One: Quick Share

svg%3E

Terakhir ada LG One: Quick Share yang menawarkan kemudahan koneksi nirkabel antara laptop dan layar utama. Pengguna bisa dengan mudah menampilkan materi dari laptop dengan menekan tombol pada dongle LG One:Quick Share.

Verified by MonsterInsights