[CES 2022] LG PuriCare Aero Tower: Pemurni Udara Premium dengan Teknologi Air Valley

CES 2022 tidak hanya diramaikan oleh produk-produk dari kategori seperti laptop, desktop, TV/monitor, dan perangkat gaming. Tahun ini, LG memperkenalkan pemurni udara terbarunya yang diberi nama LG PuriCare Aero Tower.

Fitur LG PuriCare Aero Tower

LG PuriCare Aero Tower

LG PuriCare Aero Tower mengusung teknologi yang disebut Air Valley. Menurut LG, teknologi tersebut mampu menciptakan semacam ngarai atau tebing udara yang mengikuti permukaan tertentu. Hasilnya adalah angin sepoi-sepoi yang konsisten dan dapat dirasakan di seluruh ruangan.

Perangkat ini memiliki baling-baling vertikal yang dapat berputar dengan senyap. Suaranya hanya 23dB saja dan dapat menjangkau 360 derajat dengan tiga mode, yaitu Heating Mode, Fan Mode, dan Diffusion Mode.

Sesuai namanya, Heating Mode meniupkan udara yang hangat sehingga cocok digunakan saat cuaca dingin. Sementara Fan Mode menghembuskan udara yang segar dengan 10 tingkat intensitas aliran udara. Terakhir, Diffusion Mode, memastikan kualitas udara dalam ruangan yang optimal di musim apa pun.

Perangkat ini juga dibekali sistem multi-filtrasi True HEPA yang menangkap 99,97% debu halus dan alergen dengan Teknologi LED UVnano dan filter HEPA. LG mengklaim fitur tersebut dapat memberikan lapisan tambahan dengan menangkap dan membunuh bakteri di udara.

Harga LG PuriCare Aero Tower

LG PuriCare Aero Tower mengusung desain silindris yang ramping sehingga tampak modern dan cocok dengan berbagai jenis dekorasi ruangan. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Beige dan Silver. Sayangnya belum ada informasi soal harga dan kapan produk ini akan dipasarkan secara global.

Your email address will not be published.