Quantcast
Home GadgetAksesorisNews

Erajaya Hadirkan IMOU Smart IP Cam Ranger 2 dan Cue 2

Erajaya Active Lifestyle bersama dengan Dahua Technology menghadirkan duo produk dari lini IMOU Smart IP Cam, yakni Ranger 2 dan Cue 2. Keduanya datang untuk melengkapi portofolio produk CCTV dan kamera pengawasan video.

Fitur IMOU Smart IP Cam Ranger 2 dan Cue 2

IMOU Smart IP Cam Ranger 2

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (14/10), dijelaskan bahwa IMOU Smart IP Cam Ranger 2 dan Cue 2 mengandalkan built-in fitur Soft AP versi terbaru. Selain itu, keduanya juga memiliki built-in hotspot yang memungkinkan koneksi langsung ke smartphone tanpa internet dalam radius tertentu.

Ranger 2

Fitur unggulan lainnya yang ditawarkan antara lain resolusi 2 megapixel, chipset H.265 yang mampu menghemat bandwidth hingga 50 persen, kemampuan untuk mendeteksi manusia, built in Soft AP, full duplex two-way-talk, built in sirene, abnormal sound alarm, serta mendukung berbagai macam tipe penyimpanan (NVR, SD-card, cloud storage).

“Tak dapat dipungkiri konsumen makin sadar akan pentingnya home security device untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-harinya. Harga yang makin terjangkau, teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik mempercepat adopsi perangkat seperti ini,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Cue 2

Harga IMOU Smart IP Cam Ranger 2 dan Cue 2

IMOU Smart IP Cam tipe Ranger 2 Soft AP (new version) dibanderol dengan harga Rp499.000, sedangkan tipe Cue 2 Soft AP (new version) dibanderol seharga Rp399.000. Setiap pembelian Ranger 2 and Cue 2 di bulan Oktober 2021 akan mendapatkan free gifts yang dapat dipilih, antara lain silicon case, charging cable, mini portable fan, SD card hingga USB flashdisk.

Bagi yang berminat, produk ini telah tersedia di outlet Urban Republic dan Erafone tertentu. Pemesanan produk juga dapat dilakukan secara online melalui laman e-commerce eraspace.com, serta melalui official store IMOU, Urban Republic dan Erafone di marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Back to top button