XL SATU Lite: Layanan Internet Rumahan dengan Kuota Besar untuk Keluarga



Setelah memperkenalkan XL SATU Fiber di awal Juni 2021 lalu, pada momentum perayaan HUT ke-25, XL AXIATA meluncurkan XL SATU Lite. Ini adalah layanan internet rumah berkecepatan tinggi yang menggunakan koneksi wireless broadband. Seperti apa?

Kuota besar untuk keluarga

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih.com, Jumat (8/10), XL menjelaskan bahwa layanan konvergensi XL SATU Lite menawarkan kuota seluler besar yang bisa digunakan hingga 4 anggota keluarga, tergantung paket yang dipilih.

“Sebelumnya, dengan XL SATU Fiber, hanya pelanggan yang rumahnya berada di jangkauan XL HOME Fiber saja yang bisa menikmati layanan ini. Kini dengan XL SATU Lite, kami bisa menjangkau seluruh keluarga Indonesia di berbagai kota/kabupaten,” kata Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini.

Untuk saat ini ada 5 paket yang bisa dipilih, antara lain Paket Value, Smart, Family, Super User dan Ultimate dengan harga mulai dari Rp129 ribu hingga Rp499 ribu. Harga tersebut belum termasuk perangkat.

Benefit yang didapatkan pelanggan adalah kuota unlimited FUP mulai dari 30 GB hingga 320 GB, serta kuota bersama mulai dari 15 GB hingga 100 GB. Kuota bersama tersebut dapat digunakan mulai dari 2 hingga 4 orang anggota keluarga yang didaftarkan (tergantung paket yang dipilih).

Selain itu, melalui aplikasi MyXL, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan, seperti satu tagihan untuk seluruh kebutuhan internet keluarga. Proses pembelian juga sangat mudah, pelanggan cukup mengunjungi website https://satu.xl.co.id/

XL SATU Fiber

Berbeda dengan XL SATU Lite, XL SATU Fiber menawarkan internet rumah super cepat dan tanpa batas berteknologi fiber optik, ditambah dengan kuota selular besar yang bisa digunakan hingga 5 anggota keluarga. Pelanggan bisa menikmati tayangan TV nasional hingga hiburan kelas dunia dari NETFLIX, VIDIO, CATCHPLAY+, MOLA, dan banyak lainnya dengan XL HOME Entertainment box.

Paket langganan yang ditawarkan mulai dari kecepatan internet 30 Mbps hingga 1 Gbps, dengan kuota seluler bersama mulai dari 15 GB hingga 300 GB yang bisa digunakan bersama dari 2 hingga 5 anggota keluarga. Untuk harga langganannya mulai dari Rp274.000 hingga Rp 999.000.

Pelanggan bisa melihat apakah area rumahnya sudah terjangkau dengan layanan XL SATU melalui website https://satu.xl.co.id/ dan diberikan keleluasaan untuk memilih layanan dan paket yang sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Penawaran khusus HUT XL Axiata

Untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-25 tahun, XL Axiata juga memberikan tiga penawaran khusus bagi pelanggan. Pertama, promo diskon 25% untuk semua produk XL, AXIS, dan XL PRIORITAS. Pada produk XL, diskon sebesar 25% diberikan untuk Paket AKRAB varian S 10GB, M 25GB, L 45GB, XL 80GB, dan XXL 160GB, promo tersebut bisa didapatkan di aplikasi myXL hanya pada tanggal 8 Oktober 2021.

Bagi pelanggan AXIS, diskon 25% diberikan untuk Paket BRONET 24 Jam 3GB, 5GB, dan 8GB, serta Paket OWSEM 64GB dan 120GB. Promo ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISnet pada tanggal 8 Oktober 2021.

Bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS, diskon 25% tersedia pada Paket Booster Komplit 30GB, Paket Booster Data 10GB, Paket Booster Work dan Study 50GB, Paket Booster Offnet 50 menit dan 50 SMS, dan Paket Booster Anynet 50 menit dan 50 SMS. Pelanggan XL PRIORITAS bisa mendapatkan promo diskon tersebut melalui aplikasi myXL, UMB *123#, XL Center, dan Whatsapp resmi 0818 8000 55.

Tak ketinggalan, diskon 25% juga berlaku bagi produk LIVE.ON. Pelanggan bisa memanfaatkan diskon ini pada Paket Live.On Base Plan 25GB-30 hari, Base Plan 50GB-30 hari, dan Base Plan 100GB-30 hari. Penawaran ini hanya berlaku juga pada tanggal 8 Oktober 2021.

Kedua, promo triple 25. Promo berupa paket kuota 25GB yang berlaku selama 25 hari dengan harga hanya Rp 25 ribu saja. Pada produk XL dan AXIS, promo ini akan memberikan paket kuota untuk pelanggan berupa kuota utama 2GB, kuota malam 8GB, kuota Youtube 5GB, dan kuota TikTok 10GB. Promo Triple 25 untuk produk XL PRIORITAS, pelanggan akan mendapatkan kuota utama 25GB seharga Rp 25 ribu. Promo Triple 25 ini bisa didapatkan khusus pada tanggal 8 Oktober 2021 yang tersedia diaplikasi myXL dan AXISnet.

Ketiga, promo bonus isi ulang pulsa. Bonus diberikan kepada setiap pelanggan yang melakukan isi pulsa XL atau AXIS minimal Rp 25 ribu pada tanggal 8 Oktober 2021, berupa kuota 2,5GB yang berlaku satu hari. Bonus ini bisa diambil di aplikasi myXL dan AXISnet.

Untuk pelanggan XL PRIORITAS, setiap melakukan isi ulang pertama PRIO Flex minimal Rp 25 ribu pada periode 1 – 30 Oktober 2021, secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota utama 1GB yang dapat digunakan selama 30 hari.

Selain itu, untuk pelanggan baru XL PRIORITAS, baik aktivasi baru maupun migrasi pada periode 1-30 Oktober 2021 akan mendapatkan spesial potongan harga paket myPRIO X Plan Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima. Khusus pelanggan yang terundang untuk aktivasi migrasi melalui telesales, pelanggan tidak akan dikenakan biaya deposit serta berhak mendapatkan gratis kuota 8GB untuk akses Netflix, Youtube, Viu & Vidio, Instagram, Facebook, dan TikTok.

Your email address will not be published. Required fields are marked *