Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Rayakan Pencapaian Nomor Satu, Xiaomi Indonesia Siapkan Beragam Hadiah Menarik

Merayakan pencapaiannya sebagai brand smartphone nomor 1 di Indonesia (menurut laporan dari Canalys di Q2 2021), Xiaomi telah menyiapkan beragam promo menarik untuk konsumen. Nantinya, akan ada hadiah langsung untuk transaksi yang dilakukan di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Hadiah langsung selama periode September 2021

Xiaomi nomor 1

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (1/9), Xiaomi menjelaskan bahwa program hadiah langsung ini berlangsung mulai 1 hingga 30 September 2021. Program tersebut merupakan bentuk terima kasih dari Xiaomi atas dukungan yang diberikan oleh Xiaomi Fans.

Menurut Xiaomi, transaksi dengan nilai di atas Rp 5 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum. Sementara transaksi dengan nilai Rp 3 juta hingga 5 juta akan mendapatkan tas, kaos, dan buku tulis. Pembelian dengan nilai Rp 1,5 juta hingga 3 juta (tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C), akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan kaos.

Selama pemberlakukan kebijakan PPKM, Xiaomi Fans juga bisa membeli produk tanpa harus keluar dari rumah dengan memanfaatkan layanan “Mi Store from Home” serta “Mi Shop from Home” yang bisa didapatkan melalui layanan WhatsApp.

Mi 10T Pro turun harga

Harga baru Mi 10T Pro

Kabar menarik lainnya datang dari seri Mi 10T Pro. Berlaku sejak tanggal 1 September 2021, Mi 10T Pro varian 8/128 bisa didapatkan dengan harga baru Rp5.999.000 (dari harga semula Rp6.499.000) di seluruh channel penjualan resmi.

Sekadar mengingatkan, Mi 10T Pro merupakan ponsel dengan layar 144Hz yang performanya ditenagai Snapdragon 865. Ada pula dukungan dual-speakers, Hi-Res audio, RAM LPDDR5 untuk memberikan kinerja 1,5x lebih cepat dari generasi sebelumnya, dan teknologi penyimpanan UFS 3.1 yang memberikan kecepatan tulis 3x lebih kencang.

Back to top button