Bokeh Flare Portrait: Fitur Baru OPPO Reno6 yang Siap Hadir di Indonesia

OPPO dikabarkan akan meluncurkan satu lagi smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Ya, apalagi kalau bukan OPPO Reno6. Perangkat yang kemungkinan bakal menjadi penerus Reno5 rencananya dijual secara eksklusif di Shopee.

Yang menarik, menjelang kedatangannya ke Indonesia OPPO mulai membagikan informasi terkait fitur unggulan teranyar dari Reno6. Salah satunya adalah Bokeh Flare Portrait. Seperti apa fitur yang dimaksud?

Fitur Bokeh Flare Portrait OPPO Reno6

svg%3E

Sama seperti pendahuolunya, OPPO Reno6 tetap menjadikan sektor kamera sebagai nilai jual utamanya. Kehadiran Bokeh Flare Portrait semakin melengkapi penawaran OPPO untuk memudahkan pengguna berkreasi lebih bebas.

Secara singkat, Bokeh Flare Portrait mengusung konsep yang agak mirip dengan Night Flare Portrait. Bagi yang belum tahu, fitur eksklusif yang dikembangkan OPPO ini akan menggabungkan efek bokeh dan algoritma Low Light HDR untuk menghasilkan foto artistik dengan menambahkan efek neon nan indah dengan latar belakang lampu.

Lalu, apa bedanya dengan Bokeh Flare Portrait? Pada OPPO Reno6, fitur canggih tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk foto, tetapi juga bisa untuk merekam video. Nantinya, Bokeh Flare Portrait secara otomatis akan menyajikan bokeh yang dinamis dan kaya warna pada video. Background terlihat menawan, namun subyek utama tetap tampak terang.

svg%3E

OPPO Reno6 sendiri mengusung tagline “Every Emotion, In Portrait”. Kalau Anda penasaran, video teaser dari fitur Bokeh Flare Portrait pada OPPO Reno6 bisa disaksikan di tautan berikut ini.

Fitur baru lainnya

Selain Bokeh Flare Portrait, OPPO juga sempat membocorkan beberapa fitur baru lainnya yang hadir di ponsel tersebut. Misalnya Quick Startup, fitur cerdas yang akan mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang.

svg%3E

Dengan begitu, ketika pengguna ingin kembali memilih game tersebut, OPPO Reno6 secara otomatis akan membuat jalan pintas untuk langsung berada pada halaman beranda game hanya dengan satu kali klik saja.

Menarik, ‘kan? Pertanyaannya, kapan OPPO Reno6 akan meluncur di Indonesia? Sayangnya OPPO belum mau mengumumkan tanggal resminya. Meski begitu, bocoran yang beredar memastikan OPPO Reno6 bakal dirilis di Indonesia pada kuartal kedua 2021 ini.