Tablet Ramah Anak Huawei MatePad T10 Kids Edition Dijual Seharga 2,9 Juta Rupiah

Huawei akhirnya meresmikan produk terbarunya di Indonesia yang kali ini ditujukan khusus untuk anak dari tingkat PAUD hingga Sekolah Dasar. Disebut MatePad T10 Kids Edition, tablet tersebut menggunakan material yang aman terhadap anak dan tentunya berisi konten-konten menarik untuk mengembangkan kreativitas.

Fitur Huawei MatePad T10 Kids Edition

svg%3E

Dalam acara peluncuran yang digelar secara online, Rabu (17/6), Huawei menjelaskan bahwa MatePad T10 Kids Edition yang menggunakan bahan food grade, termasuk pada stylus-nya, yang diklaim aman bila digigit oleh anak.

“Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Dengan MatePad T10 Kids Edition, Huawei menjamin pengalaman digital yang aman dan sehat bagi anak. Berkat fitur parental control, orangtua juga tidak perlu khawatir anak-anak mengakses konten atau aplikasi yang tidak sesuai dengan usianya, dan tentunya bisa membatasi screen-time (waktu penggunaan) agar anak tidak memainkan gadget-nya secara berlebihan.

svg%3E

Yang menarik, Huawei merancang MatePad T10 Kids Edition melalui kolaborasi dengan Babybus sebagai mitra ekosistem digital. Anak-anak dapat mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, menggambar, mewarnai, dan bermain game yang sesuai dengan usia mereka.

Layarnya pun sudah memiliki sertifikasi TUV Rheinland yang secara efektif memiminalisir emisi cahaya biru agar mencegah kelelahan mata. Multi-layered Eye Protection pada MatePad T10 Kids Edition dijanjikan telah meningkatkan teknologi pelindung mata.

Harga Huawei MatePad T10 Kids Edition

svg%3E

Bagi yang berminat, Huawei MatePad T10 Kids Edition dijual dengan harga Rp2.899.000. Konsumen dapat mulai melakukan pre-order untuk tablet ini mulai tanggal 16-25 Juni dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp3.400.000 berupa gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif.

Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru. Huawei MatePad T10 Kids Edition bisa dipesan melalui mitra e-commerce Huawei, JD.ID dan Huawei Experience Store di seluruh Indonesia.