Quantcast
e-commerceAksesoris GadgetAndroidAplikasiMobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Indonesia, OPPO Store Tawarkan Kemudahan Belanja Online Produk Bergaransi Resmi

Bisa diakses lewat aplikasi Android

OPPO Indonesia hari ini, Senin (31/5), resmi membuka toko online OPPO Store yang menawarkan kemudahan bagi para konsumen untuk berbelanja produk dari berbagai kategori. OPPO Store bisa diakses lewat aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store, atau melalui https://www.oppo.com/id/store.

Pilihan produk dari beragam kategori

OPPO Store Indonesia 2

OPPO menjelaskan, berdasarkan data dari wearesocial.com, Indonesia merupakan negara yang menempati posisi ke 4 untuk pengguna internet terbesar di dunia dengan pangsa pasar mencapai 73 persen di tahun 2020 dan semakin meningkat setiap tahunnya. Inilah yang mendorong OPPO untuk memperkuat pemasaran produknya seara online.

Mengusung tagline “The Smarter Way to Shop”, OPPO Store menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution. Di OPPO Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone OPPO berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series.

“OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini,” tutur Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

Yang lebih menarik, OPPO Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed. Metode pembayarannya pun mudah dan praktis, mulai dari cicilan 0 persen, transfer bank, hingga bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD).

Lalu, keunggulan apa yang ditawarkan OPPO Store bagi konsumennya? OPPO memastikan semua produk OPPO yang dijual merupakan produk original dan bergaransi resmi OPPO. Ada pula layanan khusus untuk smartphone OPPO berupa trade-in service. Selain itu, OPPO Store dijanjikan akan selalu memberikan harga terbaik sesuai pasaran, serta ada layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan diatas 500 ribu rupiah. Nantinya, OPPO juga akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk yang dibeli lewat OPPO Store.

OPPO Store Indonesia 1

Aryo menambahkan, Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store. Kehadiran OPPO Store diharapkan akan sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce.

Promo menarik di OPPO Store

Pada hari peresmian ini, OPPO Store menawarkan berbagai promo menarik yang berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00. Contohnya potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu.

Yang tidak boleh terlewatkan, ada promo Mystery Box yang dimulai pada 31 Mei 2021 pukul 08.00-21.00 WIB, serta pada 1 Juni 2021 mulai pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB. Untuk mengikuti promo Mystery Box, konsumen cukup membayar Rp39.000/box untuk bisa berkesempatan mendapatkan produk dengan nilai lebih dari Rp39.000 yang sudah disediakan oleh OPPO Store.

Khusus untuk hari ini, Senin (31/5), OPPO Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp1.000 untuk OPPO A12 yang akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna. OPPO juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83 persen yang akan dibagi dalam tiga putaran, yaitu mulai pukul: 00.00-10.00, 10.00-20.00, dan 20.00-24.00 WIB.

Back to top button