[CES 2021] V-Moda M-200 ANC: Wireless Headphone Pertama V-Moda dengan Penangkal Bising Aktif

Masih dari ajang CES 2021, kali ini giliran V-Moda yang memamerkan produk terbarunya. Datang dari kategori wireless headphone, perangkat bernama V-Moda M-200 ini menjadi yang headphone nirkabel pertama di lini produk V-Moda yang didukung teknologi Active Noise Cancellation (ANC).

Spesifikasi V-Moda M-200

svg%3E
togliere filo e aumentare contrasto ombra

V-Moda M-200 ANC hadir masih mengedepankan desain yang menjadi ciri khas sentuhan V-Moda. Material metal dengan padding berlapis kulit membuat headphone ini terlihat amat moden. Ditambah lagi, bagian earcup shield-nya bisa dibongkar-pasang dan diganti dengan desain lain sesuai selera.

Seperti disebutkan di atas, V-Moda M-200 ANC didukung teknologi penangkal bising aktif. Pengguna bisa memilih 10 level ANC tergantung kebutuhannya. Untuk menonaktifkan ANC pun amat mudah, cukup menutup earcup sebelah kiri dengan tangan.

Soal audio, V-Moda M-200 ANC memiliki opsi 6 preset sound bawaan. Meski begitu, pengguna tetap bisa mengatur equalizer secara manual sesuai keinginan dengan mengubah preset bawaan atau membuat yang baru melalui software yang tersedia.

svg%3E

Bicara daya tahan baterai, V-Moda M-200 ANC diklaim mampu menyala selama 20 jam saat ANC aktif! Ada pula teknologi quick-charge yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama 1,5 jam hanya dengan mengisi ulang baterai selama 10 menit.

Harga V-Moda M-200 ANC

Seperti seri M-200 yang masih menggunakan kabel, V-Moda M-200 ANC juga dibanderol dengan harga yang relatif tinggi. Bagi yang berminat, V-Moda M-200 ANC bisa ditebus dengan dana sebesar US$500.

Verified by MonsterInsights