Bisa Dipesan di Indonesia, Samsung Galaxy Buds Pro Dijual Seharga 2 Jutaan Rupiah

Selain mengumumkan kehadiran Galaxy S21 Series di ajang Galaxy Unpacked 2021, Samsung sekaligus memperkenalkan TWS terbarunya yang kali ini diberi nama Galaxy Buds Pro. Dibanding seri terdahulu, Galaxy Buds Pro menjanjikan peningkatan pada kualitas audio termasuk untuk urusan panggilan telepon.

Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Buds Pro

Salah satu fitur unggulan yang menjadi daya tarik utama dari Samsung Galaxy Buds Pro adalah Active Noise Cancellation (ANC) yang diklaim cerdas. Menurut Samsung, Galaxy Buds Pro dalam menyaring hingga 99 persen noise dari lingkungan sekitar dan punya dua level penangkal suara yang bisa dipilih.

Ada pula Ambient Sound, mode yang memungkinkan pengguna untuk tetap mendengar suara dari lingkungan sekitar. Bahkan, suara tersebut bisa diperkuat hingga 20 decibel. Galaxy Buds Pro juga mendeteksi ketika si pengguna berbicara dan secara otomatis mengubah ANC ke mode Ambient Sound, sekaligus menurunkan volume musik.

Soal spesifikasi, Samsung Galaxy Buds Pro dibekali woofer 11mm dan tweeter 6.5mm di masing-masing earbud-nya. Dengan begitu, suara bass yang dihasilkan bisa lebih bertenaga dan treble-nya juga lebih jernih serta minim distorsi.

Dari segi desain juga mengalami sedikit perubahan untuk memberikan sensasi yang lebih ergonomis. Samsung Galaxy Buds Pro memiliki sertifikasi IPX7 yang artinya tahan terhadap air agar aman digunakan saat hujan atau berolahraga.

Saat terisi penuh, Galaxy Buds Pro mampu menyala selama 8 jam dengan tambahan daya cadangan 20 jam yang tersedia di wireless charging case. Bahkan saat menggunakan ANC, baterainya masih mampu mencapai 5 jam pemutaran dengan 13 jam tambahan tersedia pada case. Mengisi daya selama 5 menit memungkinkan penggunaan selama 1 jam.

Harga Samsung Galaxy Buds Pro

Galaxy Buds Pro hadir dalam tiga varian warna, antara lain Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet. Untuk konsumen di Indonesia, pre-order untuk Galaxy Buds Pro telah dibuka hingga 27 Januari 2021
dengan harga Rp2.999.000. Selama masa pre-order, ada hadiah langsung berupa Wireless Charger senilai Rp549.000 dan kesempatan mendapatkan cashback bank hingga Rp300.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain