Honor Band 6: Layar Lebih Besar dan Didukung Pemantau Kadar Oksigen dalam Darah

Honor mengumumkan bahwa gelang kebugaran terbarunya, Honor Band 6, kini mulai tersedia secara global setelah sebelumnya hanya dijual di Tiongkok. Dibanding generasi terdahulu, ada peningkatan fitur yang membuatnya tampil lebih menggiurkan dengan tetap menjaga harga di kisaran yang ramah kantong.

Spesifikasi Honor Band 6

svg%3E

Honor Band 6 hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,47 inci 2.5D yang mendukung sentuhan. Dimensi layar ini lebih besar sekitar 148 persen dibanding pendahulunya dan menawarkan lebih dari 100 watch face berbeda yang bisa dipilih sesuai selera penggunanya.

Bodinya tahan air hingga kedalaman 50 meter dengan rating 5ATM. Selain itu, Honor Band 6 juga memiliki 6-axis IMU sensor termasuk Accelerometer dan Gyroscope, serta Optical heart rate sensor untuk memonitor detak jantung selama 24 jam.

svg%3E

Yang paling menarik adalah keberadaan fitur pemantau SpO2 alias kadar oksigen dalam darah. Pengguna juga akan menemukan fitur kesehatan lainnya seperti pendeteksi kualitas tidur (TruSleep 2.0), pemantau stres, serta siklus bulanan wanita.

svg%3E

Ada 10 mode olahraga yang tersedia, antar lain Outdoor running, Indoor running, Outdoor walking, Outdoor cycling, Indoor cycling, Free training, Rowing machine, Elliptical machine, dan Indoor walking. Baterainya sendiri diklaim bisa bertahan selama 14 hari.

Harga Honor Band 6

Honor Band 6 tersedia dalam pilihan warna Meteorite Black, Seagull Grey dan Coral Pink. Seperti disebutkan di atas, harganya tetap terjangkau bahkan relatif murah jika melihat segala fitur yang ditawarkannya. Honor Band 6 dijual dengan harga US$35 atau sekitar 500 ribu rupiah saja.

Verified by MonsterInsights