Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartfrenSmartphone

Smartfren Tawarkan Bundling OPPO A53 dengan Bonus Kuota Hingga 384 GB

Smartfren hari ini, Senin (23/11), mengumumkan paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan OPPO A53. Smartfren mengklaim paket yang satu ini berbeda karena pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana khusus OPPO akan mendapatkan bonus kuota super besar. Seperti apa?

OPPO A53 x Smartfren dengan kuota 384 GB

Bundling Kartu Perdana Smartfren dengan Oppo A53

Dalam rilis persnya, Smartfren menjelaskan bahwa kolaborasi mereka dengan OPPO melalui bundling OPPO A53 menawarkan bonus kuota hingga 384 GB. Nantinya, kuota tersebut bisa dipakai untuk menunjang aktivitas digital sehari-hari seperti bekerja, belajar, atau membuat konten.

“Kartu perdana Smartfren khusus Oppo ini sengaja kami hadirkan untuk pelanggan yang menginginkan smartphone andalan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, dari bekerja hingga hiburan dan belajar,” ujar Sukaca Purwokarjdjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Sukaca menambahkan, pelanggan langsung mendapat bonus kuota besar dengan dukungan jaringan internet Smartfren yang sudah 100 persen 4G LTE Advance, mendapat bonus kuota setiap kali isi ulang pulsa, serta bisa menelepon gratis dengan kualitas suara HD ke sesama nomor Smartfren.

Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan Oppo A53, pelanggan bisa memperoleh bonus hingga total 384 GB dalam periode 24 bulan atau 16 GB per bulan. Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup dengan mengisi pulsa Rp50.000 maka pelanggan akan langsung mendapatkan kuota bonus 16 GB dan gratis 20 menit nelpon ke operator lain di bulan tersebut, sementara pulsa Rp50.000 masih utuh dan bisa dipakai untuk pembelian paket internet lainnya via aplikasi MySmartfren.

Bisa pilih nomor sendiri

OPPO A53 Fancy Blue e1597980785339

Satu hal yang amat menarik, kelebihan dari kartu perdana spesial Smartfren untuk Oppo A53 ini adalah kebebasan mengganti nomor sesuai dengan nomor pilihan pelanggan. Caranya mudah saja, yaitu cukup memasang aplikasi MySmartfren di smartphone Oppo A53 dan masuk ke dalamnya untuk mengubah nomor Smartfren sesuai pilihan. Perubahan nomor ini bisa dilakukan sekali saja, dengan pilihan nomor yang tersedia.

Bagi yang berminat, bundling OPPO A53 dengan kartu perdana Smartfren dijual dengan harga mulai dari 2,5 jutaan rupiah. Sekadar informasi, OPPO A53 mengusung layar dengan refresh rate 90Hz, chipset Snapdragon 460, RAM 4 GB atau 6 GB, storage 64 GB atau 128 GB, serta triple-camera.

Back to top button