RedMagic Cyberpods: TWS Gaming dengan Latency Rendah 39ms dan Baterai 20 Jam

RedMagic, brand di bawah naungan Nubia yang fokus kepada kategori gaming, meluncurkan sebuah produk yang cukup menarik di ranah audio. Disebut RedMagic Cyberpods, ini adalah TWS gaming yang diklaim mampu menyajikan performa mumpuni berkat mode latency rendah. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi RedMagic Cyberpods

svg%3E
binary comment

Seperti disebutkan di atas, RedMagic Cyberpods merupakan perangkat audio dari kategori true wireless earbuds. Bisa dibilang, untuk saat ini masih cukup langka untuk menemukan TWS yang dirancang khusus untuk gaming. Tentunya karena ditujukan untuk para gamer, RedMagic Cyberpods mengusung desain yang futuristik dengan efek lampu RGB yang disebut Atmospheric Light.

RedMagic mengklaim Cyberpods merupakan headset yang amat ringan. Gamer juga disuguhkan desain in-ear dengan adjustable hook agar lebih pas saat dikenakan di telinga. Selain itu, RedMagic Cyberpods juga mendukung touch control untuk musik dan menjawab panggilan telepon, serta fitur one-touch connect yang sayangnya hanya kompatibel dengan smartphone Nubia.

svg%3E
binary comment

TWS ini mengusung koneksi Bluetooth 5.0 lengkap dengan mode latency rendah untuk memastikan suara yang dikeluarkan tidak delay. Menurut RedMagic, latency Cyberpods hanya 39ms saja! Sementara untuk urusan baterai, RedMagic Cyberpods dijanjikan mampu menyala selama 20 jam (total dengan baterai pada casing).

Harga RedMagic Cyberpods

RedMagic Cyberpods dijadwalkan akan meluncur ke pasar global mulai 20 November 2020 mendatang. Bagi yang berminat, RedMagic Cyberpods dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US$50 atau sekitar 700 ribuan rupiah saja. Sayangnya belum ada informasi soal ketersediaannya di Indonesia.

Verified by MonsterInsights