[Teaser] Infinix Zero 8 Telah Disiapkan untuk Para Gamer di Indonesia

Membawa tagline #TakeTheLead pada produk teranyarnya, Infinix kembali membawa jagoan terbarunya yakni Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia.

svg%3E

Performa gaming yang baik menjadi salah satu hal penting yang banyak menjadi pertimbangan pengguna dalam memilih smartphone. Tidak hanya gaming, Infinix Zero 8 juga menawarkan performa tinggi untuk segala aktivitas dengan chipset andalan MediaTek yakni Helio G90T. Ini menjadikan Infinix Zero 8 sebagai smartphone Infinix pertama yang menggunakan chipset tersebut.

“Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun.” Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Helio G90T sendiri meraih skor Antutu mencapai 281.453, atau masuk ke jajaran menengah ke atas.  Dari sisi performa, di atas kertas Helio G90T setidaknya mampu bersaing dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G.

Manajemen panas juga diperhatikan. Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC sekitar 4 hingga 6 derajat Celcius dibanding tanpa solusi pendingin khusus.

Untuk media penyimpanan, Infinix Zero 8 juga dilengkapi memori berkapasitas 128GB dan RAM 8GB. Di sektor baterai, Infinix Zero 8 dilengkapi baterai berkapasitas 4500 mAh. Kecepatan pengisian baterai juga diperhatikan. Infinix Zero 8 adalah smartphone pertama Infinix dengan fitur Fast Charging 33W. Ini penting bagi smartphone dengan baterai berkapasitas di atas 4000mAh yang butuh waktu lama dengan charger biasa.

Berbekal segala keunggulan itu, Infinix Zero 8 diklaim akan dapat menyajikan pengalaman pengguna yang baik, baik dari segi hardware dan software jika dibandingkan ponsel lain di kelas harganya.

Menurut kabar, smartphone seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan mitra eksklusifnya, Lazada Indonesia. Untuk harga, belum ada informasi tapi Infinix menyebutkan bahwa Zero 8 akan dijual dengan harga terjangkau. Kami prediksi Infinix Zero 8 akan ada di kisaran 2,9 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights