OPPO Find X2 Pro Raih Gelar Produk Terbaik di EISA Awards 2020-2021

OPPO Find X2 Pro hadir sebagai smartphone flagship yang tidak hanya tampil dengan desain premium, tapi juga dibekali sederet hardware dan fitur kelas atas. Tidak heran jika perangkat ini jadi salah satu produk terbaik yang ada di pasaran sekarang. Hal itu semakin dibuktikan dengan raihan terbaru OPPO Find X2 Pro sebagai Best Product EISA (European Image and Sound Association) Awards 2020-2021.

OPPO Find X2 Pro: Produk terbaik dari kategori Advanced Smartphone

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (21/8), OPPO menjelaskan bahwa gelar prestisius tersebut didapat dari kategori Advanced Smartphone, yang dinilai berdasarkan inovasi dan desain dari berbagai produk yang telah ditinjau dan diuji coba sepanjang tahun oleh EISA.

Menurut EISA, OPPO Find X2 Pro sarat teknologi canggih dan mampu menyajikan desain yang sensasional dengan materi vegan leather. EISA menilai Find X2 Pro sebagai smartphone terbaik dari OPPO hingga saat ini dan yang paling menonjol dibandingkan kompetitor di kelas premium lainnya.

Sekadar informasi, EISA Awards meliputi kategori produk elektronik mulai dari yang paling terjangkau, bernilai tinggi, hingga produk yang paling aspiratif. Kategori penghargaan disesuaikan dari tahun ke tahun, untuk beradaptasi dengan evolusi desain dan konektivitas produk, sehingga setiap pemenang EISA Awards adalah yang terbaik di kelasnya.

svg%3E

EISA sendiri merupakan kolaborasi independen ahli teknologi multimedia terbesar di dunia yang memberikan perspektif global unik dari pasar elektronik konsumen. EISA Awards dipilih setiap tahun oleh Expert Group yang mewakili 61 majalah dan situs Fotografi, Video Home Theater, Audio Teater Rumah, Hi-Fi, dan In-car and Mobile Electronics terkemuka dari 29 negara. Selama hampir 40 tahun EISA Awards telah merekomendasikan teknologi konsumen independen terbaik.

Spesifikasi OPPO Find X2 Pro

Bagi yang belum tahu, OPPO Find X2 Pro didukung layar Ultra Vision Screen 6,7 inci dengan panel AMOLED dan resolusi QHD+ alias 1440 x 3168 pixel, serta refresh rate 120Hz. Layar ini telah mendapatkan rating A+ dari DisplayMate dan didukung O1 Ultra Vision Engine yang diklaim dapat meningkatkan performa video.

svg%3E

Selain itu, konsumen juga disuguhkan performa kencang dengan chipset Snapdragon 865, RAM 12 GB, storage internal sebesar 512 GB. Find X2 Pro memiliki teknologi SuperVOOC 2.0 flash charger 65W yang dapat mengisi daya hingga 100 persen dengan sangat cepat, yakni hanya 38 menit saja.

Kameranya tergolong amat mumpuni dengan konfigurasi tiga sensor di belakang yang terdiri dari 48 megapixel wide-angle, 48 megapixel dengan lensa sudut ekstra lebar, dan telephoto 13 megapixel dengan teknologi 10x hybrid zoom. Ingin tahu seperti apa kecanggihan kamera OPPO Find X2 Pro? Langsung saja klik tautan berikut ini.

SpesifikasiOPPO Find X2 Pro
LayarAMOLED 6,7 inci QHD+ 120 Hz
SoCQualcomm Snapdragon 865
RAM12 GB LPDDR5
Memori internal512 GB UFS 3.0
Kamera BelakangSony IMX689 48 MP + 48 MP ultrawide + 13 MP tele 10x hybrid zoom
Kamera Selfie32 MP
Baterai4.260 mAh
Fast ChargingSuperVOOC 2.0 65W
Sistem OperasiColorOS 7.1 (Android 10)
Konektivitas5G, WiFi 6
WarnaSatin Black, Tea Orange
Verified by MonsterInsights