Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Resmi Meluncur, Inilah Harga OPPO Reno4 dan OPPO Watch di Indonesia



Dalam acara peluncuran bertajuk “Clearly the Best You” yang digelar dengan format live streaming, Kamis (6/8), OPPO akhirnya meresmikan kehadiran dua produk terbarunya, Reno4 dan OPPO Watch, di Indonesia. Kedua perangkat yang canggih dan stylish ini sudah bisa dipesan mulai hari ini.

Harga OPPO Reno4 dan OPPO Watch

OPPO Reno4 dua warna

OPPO Indonesia mengumumkan bahwa pre-order Reno4 dibuka mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Bagi yang berminat, OPPO Reno4 dijual dengan harga Rp4.999.000 dan dapat dipesan melalui Lazada.co.id, maupun secara offline di gerai OPPO Store. Ada dua varian warna yang bisa dipilih oleh konsumen, yaitu Space Black dan Galactic Blue.

Yang menarik, konsumen yang melakukan pemesanan Reno4 berkesempatan mendapatkan bonus menggiurkan dengan nilai hingga 4 juta rupiah. Bonus tersebut terdiri dari OASE LP02 Giftbox (Bluetooth headphone, Smartband, dan Phone Stent), S3 Bluetooth Speaker, dan Bonus Kuota Telkomsel TAU 30 GB.

Sementara untuk konsumen yang berminat meminang OPPO Watch, smartwatch keren ini juga sudah membuka tahap pre-order mulai 6-14 Agustus 2020. Ada dua model yang tersedia, yakni 41mm dengan opsi warna Pink dan Black seharga Rp3.499.000, serta 46mm dengan warna Black seharga Rp4.499.000.

OPPO Reno4 4

Sama seperti Reno4, OPPO pun telah menyiapkan bonus menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan pada periode tersebut. Bonus yang dimaksud berupa Free Limited Watch Bands ditambah dengan cashback sebesar 200 ribu rupiah.

K413 728 yangcanggih

Untuk informasi lebih lengkap, langsung saja klik tautan berikut ini.

Spesifikasi OPPO Reno4 dan OPPO Watch

Bagi yang belum tahu, OPPO Reno4 merupakan smartphone yang mengusung layar AMOLED 6,4 inci Full HD+ dengan perlindungan Gorilla Glass 5. Perangkat ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB dan storage internal 128 GB.

OPPO Watch 4

Sektor fotografi dan video menjadi nilai jual utamanya. OPPO Reno4 mengusung kamera utama 48 MP yang ditemani kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera mono 2 MP. Kamera belakang tersebut didukung sederet fitur menarik seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Ultra Dark Mode, Ultra Clear 108 MP. Ultra Steady Video, dan Slow-mo 960fps.

Untuk urusan baterai, OPPO Reno4 memiliki kapasitas 4.015 mAh lengkap dengan dukungan teknologi VOOC 4.0 30W. Dengan kemampuan charging cepat tersebut, mengisi daya baterai hingga 100 persen hanya butuh waktu kurang dari 1 jam.

OPPO Watch 2

Sementara OPPO Watch adalah jam tangan pintar berbasis Wear OS by Google, yang artinya kompatibel dengan banyak sekali aplikasi yang bisa diunduh lewat Google Play Store. Selain itu, smartwatch ini menggunakan panel AMOLED yang telah terlindungi Gorilla Glass 3.

More Stories
kirin 970 1
[IFA 2017] Huawei Hadirkan AI pada Chipset Terbarunya, Kirin 970