Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Razer Umumkan Huntsman Mini, Keyboard 60 Persen Pertamanya



Razer mengumumkan produk terbarunya dari kategori keyboard yang kali ini datang dengan penawaran yang amat unik dan menarik. Perangkat bernama Huntsman Mini tersebut merupakan keyboard pertama razer yang mengusung desain 60 persen. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi dan fitur Razer Huntsman Mini

Razer Huntsman Mini 2

Menurut Razer, Huntsman Mini adalah keyboard yang dibekali beragam fitur khas seri Huntsman namun tampil dengan bodi yang amat ramping. Bisa dibilang, ini adalah Huntsman ultra-compact yang selain lebih hemat ruang juga mudah dibawa bepergian.

Karena termasuk keyboard 60 persen, tentunya Huntsman Mini lebih ditujukan kepada pengguna hanya membutuhkan tombol-tombol dasar saja. Keyboard ini tidak memiliki number pad, arrow key, atau function key. Meski begitu, pengguna tetap bisa mengaktifkan beberapa fungsi dengan menekan tombol Fn.

Razer Huntsman Mini mengusung bodi berbahan aluminium. Setiap tombol sudah dilengkapi dengan backlit RGB LED yang bisa dikostumisasi melalui software Razer Synapse. Fitur unggulan seperti optical keyswitch yang responsif dan keycaps PBT double-shot tetap tersedia.

hp 200 g3 aio 728 yc

Pengguna dapat menghubungkan keyboard ini ke PC melalui port USB-C. Yang menarik, pengguna bisa menggunakan kabel USB-C selain yang sudah termasuk dalam paket penjualan. Kabelnya sendiri bersifat removable, yang artinya bisa dilepas jika ingin menyimpan keyboard dengan lebih rapi.

Razer Huntsman Mini 1

Lalu bagaimana jika pengguna membutuhkan tombol macro? Kabar baiknya, fungsi macro bisa ditanamkan pada tombol apapun pada keyboard berkat teknologi Razer Hypershift, dan pastinya bisa dikostumisasi melalui Synapse.

Harga Razer Huntsman Mini

Razer Huntsman Mini saat ini sudah mulai dijual ke pasaran melalui website resmi Razer. Selain Black, ada pula varian warna Mercury White. Pengguna pun diberikan opsi dua tipe optical switch, yakni clicky dan linear. Varian clicky dijual dengan harga US$119.99 sementara linear US$129.99.

More Stories
smarthub hero tv
Menonton Video YouTube 3D di Samsung Smart TV