Marshall Emberton: Bluetooth Speaker Anti Air dengan Audio 360 Derajat

Brand yang populer dengan rangkaian produknya di ranah audio, Marshall, mengumumkan kehadiran Bluetooth Speaker speaker terbarunya yang diberi nama Emberton. Menurut Marshall, produk mereka kali ini punya banyak keunggulan baik dari segi audio, bodinya yang tangguh, hingga daya tahan baterainya.

Spesifikasi dan fitur Marshall Emberton

svg%3E

Marshall Emberton tampil dengan desain khas Marshall yang didominasi warna hitam dan sedikit aksen gold. Bobotnya ringan, kurang dari 1 kilogram. Namun yang menarik, speaker nirkabel ini punya bodi yang cukup tangguh dengan sertifikasi IPX7. Itu artinya, Marshall Emberton bisa bertahan di dalam air hingga 30 menit. Cocok digunakan untuk acara seperti pool party.

Walaupun ukurannya kecil dan bobotnya juga ringan, Marshall mengklaim Emberton mampu memberikan kualitas suara yang kaya, jernih, dan pastinya bertenaga. Speaker ini punya output multi-directional hingga 360 derajat, sehingga cocok diletakkan di manapun.

Yang lebih menggiurkan, Marshall Emberton dijanjikan memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam lebih dalam sekali charge. Marshall pun tidak lupa membenamkan teknologi fast charging yang diklaim dapat membuat speaker menyala selama 5 jam hanya dengan mengisi daya selama 20 menit saja.

Dari sektor konektivitas, Marshall Emberton sudah mengadopsi teknologi Bluetooth 5.0 yang membuatnya dapat terhubung stabil dengan perangkat lainnya seperti smartphone, hingga jarak maksimal 9 meter. Sementara untuk ketersediaan port, Emberton dibekali lubang USB Type-C.

svg%3E

Harga Marshall Emberton

Marshall Emberton saat ini sudah mulai dijual ke pasaran melalui website resmi mereka. Sama seperti produk Marshall yang lainnya, Emberton dijual dengan harga yang lumayan tinggi, yakni 149 euro atau sekitar 2,4 juta rupiah. Bagaimana menurut Anda? Tertarik?

Verified by MonsterInsights