Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO A92 Kini Tersedia dalam Varian Warna Aurora Purple

Kabar menarik untuk Anda yang berencana meminang OPPO A92 dalam waktu. OPPO Indonesia hari ini, Kamis (25/6), mengumumkan bahwa smartphone andalannya di kelas menengah itu kini hadir dengan varian warna baru yang amat menawan, yakni Aurora Purple.

Promo cashback OPPO A92 Aurora Purple

OPPO A92 aurora purple

Bagi yang belum tahu, sesungguhnya warna Aurora Purple pada A92 pertama kali diperkenalkan OPPO melalui edisi spesial Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling. Kehadiran warna ini melengkapi dua pilihan warna yang telah lebih dulu hadir di pasaran, yakni Twilight Black da Shining White.

“A92 Aurora Purple menyajikan warna yang terinspirasi fenomena alam, aurora borealis di kutub utara yang memancarkan paduan antara warna violet dan hijau,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, warna tersebut tidak hanya terdapat pada bagian penampang belakang namun juga mencakup tepian frame A92. Warna Aurora Purple diklaim OPPO akan membuat perangkat A92 tampil lebih trendi dan fashionable, sesuai dengan target market-nya di kalangan anak muda.

Yang lebih menggiurkan, seiring dengan peluncuran A92 Aurora Purple, OPPO juga menawarkan promo cashback sebesar 200 ribu rupiah untuk setiap pembelian produk tersebut. Itu artinya, kini OPPO A92 seluruh varian warna dapat diperoleh dengan harga Rp3.999.000.

OPPO A92 indonesia

Apabila konsumen membeli paket bundling dengan Enco W31, OPPO akan memberikan tambahan cashback sebesar 100 ribu rupiah serta bundling kartu perdana Telkomsel dengan bonus kuota 70GB. Untuk promo lainnya, OPPO juga memberikan cashback senilai 100 ribu rupiah pada perangkat OPPO A1K yang saat ini dapat diperoleh dengan harga Rp1.699.000.

Konsumen dapat membeli kedua perangkat ini melalui OPPO Official Store yang terdapat pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia atau melalui layanan pemesanan WhatsApp Official OPPO di nomor 0815-955-000. Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka tautan: https://www.oppo.com/id/smartphone-a92/

Spesifikasi OPPO A92 Aurora Purple

Bagi yang belum tahu, OPPO A92 tampil dengan layar Neo Display berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Bezel di sekelilingnya amat tipis, terutama di kiri dan kanannya yang hanya 1,73mm, sehingga mampu menyajikan rasio screen-to-body mencapai 90,5 persen. Di pojok kiri atas, ada punch hole atau lubang untuk menampung kamera selfie 16 MP f/2.0.

oppo a92b

Selain sertifikasi TUV Rheinland, Hi-Res, dan Widevine L1, OPPO A92 juga menawarkan pengalaman audio yang siap memanjakan telinga. Dual Stereo Speaker terletak masing-masing pada bagian atas dan bawah. Untuk meningkatkan efek suara OPPO A92 dilengkapi sistem tata audio Dirac 2.0.

Pengguna yang gemar fotografi bisa mengandalkan 4 kamera belakang dengan spesifikasi 48MP Ultra HD f/1.7, 8 MP ultrawide, 2 MP mono lens, dan 2 MP portrait. Kamera ini dibekali fitur Ultra Night Mode 2.0 untuk menghasilkan foto yang bagus di malam hari.

Smartphone dengan baterai 5.000 mAh ini dibekali RAM sebesar 8 GB dan storage internal 128 GB. Performanya ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 yang tentunya mampu memfasilitasi segala kebutuhan termasuk bermain games. Berbeda dengan beberapa produk OPPO sebelumnya, OPPO A92 mengusung side fingerprint yang menyatu dengan tombol power.

Simak review lengkap OPPO A92 di tautan berikut ini.

Back to top button