Acer Predator X25: Monitor Gaming Canggih dengan Refresh Rate 360Hz

Selain memperkenalkan jajaran laptop gaming terbarunya, Acer juga memiliki produk yang menarik dari kategori monitor. Disebut Predator X25, monitor canggih ini menjanjikan tampilan yang super smooth dengan refresh rate mencapai 360 Hz!

Spesifikasi Acer Predator X25

svg%3E

Acer Predator X25 hadir dengan ukuran 24,5 inci dan resolusi Full HD alias 1920 x 1080 pixel. Sepert disebutkan di atas, refresh rate-nya sudah 360 Hz dan termasuk salah satu yang paling tinggi di pasaran saat ini. Dengan refresh rate 360Hz, Acer mengklaim game yang dimainkan akan menampilkan animasi yang lebih halus dan realistis.

Monitor tersebut juga telah dibekali dukungan Nvidia G-Sync. Berkat teknologi LightSense, tingkat kecerahan dan temperature warnanya bisa diatur secara otomatis dengan menyesuaikan cahaya di lingkungan sekitar sehingga akan menyajikan pengaturan yang paling nyaman dipandang.

Bukan cuma itu, Acer Predator X25 memiliki fitur AdaptiveLight yang secara otomatis akan menyesuaikan backlight pada monitor. Ada pula ProxiSense, fitur yang dapat mengingatkan gamer untuk beristirahat sejenak ketika sudah bermain game terlalu lama.

Dari segi desain Acer Predator X25 terlihat futuristik dan modern dengan bezel yang tipis di sisi kiri, kanan, dan atasnya. Acer juga tidal lupa menggunakan stand yang ergonomis sehingga gamer bisa mengatur sudut monitor ke posisi yang paling ideal.

Untuk urusan harga, sayangnya Acer belum mau mengumumkan berapa dana yang harus disiapkan gamer untuk menebus Predator X25. Jadwal ketersediaan di pasarannya masih tanda tanya. Kita tunggu saja!

Juga luncurkan Predator XB3 Series

svg%3E

Selain Predator X25, Acer juga meluncurkan monitor gaming lainnya yang diberi nama Predator XB3 Series. Ukurannya mulai dari 24,5 inci hingga 31,5 inci dengan refresh rate mencapai 240 Hz dan pilihan resolusi hingga 4K UHD. Seri monitor ini sudah mendukung DisplayHDR 400 yang menjanjikan kontras tinggi dan akurasi warna yang baik.

Acer Predator XB3 series rencananya akan dilepas ke pasaran mulai Juli 2020 mendatang dengan China sebagai target pasar pertamanya. Monitor ini dijual dengan harga mulai dari US$429.99 atau sekitar 6 jutaan rupiah. Berminat?

Verified by MonsterInsights