Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO A92 Dijual dengan Harga 4,2 Juta Rupiah

OPPO Indonesia hari ini, Jumat (8/5), meresmikan kehadiran smartphone kelas menengah terbarunya yang disebut OPPO A92. Berbeda dengan smartphone kelas menengah OPPO yang lain, perangkat seharga 4 jutaan rupiah tersebut menawarkan beberapa fitur yang cukup unik dengan tetap mengedepankan sektor unggulan seperti kamera sebagai nilai jual utama.

Spesifikasi dan fitur OPPO A92

svg%3E

OPPO A92 tampil dengan layar Neo Display berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Bezel di sekelilingnya amat tipis, terutama di kiri dan kanannya yang hanya 1,73mm, sehingga mampu menyajikan rasio screen-to-body mencapai 90,5 persen. Di pojok kiri atas, ada punch hole atau lubang untuk menampung kamera selfie.

Selain sertifikasi TUV Rheinland, Hi-Res, dan Widevine L1, OPPO A92 juga menawarkan pengalaman audio yang siap memanjakan telinga. Dual Stereo Speaker terletak masing-masing pada bagian atas dan bawah. Untuk meningkatkan efek suara OPPO A92 dilengkapi sistem tata audio Dirac 2.0

Yang lebih menarik, pengguna yang gemar fotografi bisa mengandalkan 4 kamera belakang dengan spesifikasi 48MP Ultra HD f/1.7, 8 MP ultrawide, 2 MP mono lens, dan 2 MP portrait. Kamera ini dibekali fitur Ultra Night Mode 2.0 untuk menghasilkan foto yang bagus di malam hari. Untuk swafoto, sensor 16 MP f/2.0 jadi andalan.

svg%3E

svg%3E

Smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 didukung RAM sebesar 8 GB LPDDR4X, serta storage berkapasitas 128 GB. Baterainya tergolong besar, 5.000 mAh dan sudah dilengkapi teknologi pengisian cepat 18W. Untuk pengamanan, OPPO A92 tetap dibekali sensor sidik jari. Namun yang unik, posisinya kini berada di samping dan menjadi satu dengan tombol power.

“OPPO A92 merupakan perangkat yang menyasar anak muda yang tidak hanya haus dengan teknologi baru namun juga perduli terhadap desain yang kekinian. Kami berharap kehadiran OPPO A92 dapat membantu anak muda di Indonesia untuk dapat lebih mengekspresikan diri mereka, kreatif dan mengabadikan momen terbaik dalam mereka.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Harga OPPO A92

OPPO A92 hadir dengan dua pilihan warna yakni Twilight Black dan Shining White. Perangkat ini sudah bisa dipesan sejak 8 Mei 2020 pada jaringan penjualan daring maupun luring dengan harga Rp4.199.000. Pada periode pemesanan, OPPO memberikan bonus preorder berupa Oase Gift Box LP01 yang terdiri dari bluetooth stereo headset dan smart bracelet senilai Rp800 ribu rupiah.

svg%3E