[Tips] Cara Belanja dan Service Smartphone Xiaomi Tanpa Harus Keluar Rumah

Sama seperti beberapa brand smartphone lainnya di Indonesia, di tengah pandemi COVID-19 Xiaomi sejak awal April 2020 lalu sudah menyediakan layanan belanja dari rumah untuk Mi Fans. Dengan layanan tersebut, konsumen tidak perlu meninggalkan rumah untuk membeli gadget Xiaomi terbaru.

Mi Shop from Home

svg%3E

Program yang ditawarkan Xiaomi ini bernama Mi Shop from Home. Sesuai namanya, Mi Fans bisa memilih produk yang mereka inginkan dan nantikan barang dari toko akan diantar langsung ke rumah. Yang paling menarik, sistem pembayaranya bisa Cash On Delivery alias bayar di tempat.

Mi Fans yang berminat membeli produk-produk Xiaomi bisa mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

1. Kunjungi http://www.mi.co.id/id/shopfromhome dan isi data diri Anda beserta jenis produk yang diinginkan.

2. Xiaomi akan menghubungi toko terdekat yang termasuk Mi Partner untuk mencari stok barangnya.

3. Kemudian, calon pembeli akan mendapat informasi tentang ketersediaan serta harga produknya.

4. Apabila tercapai kesepakatan terkait harganya, produk akan diantarkan oleh Mi partner toko dan dibayar di tempat. Pembeli cukup menunggu barang datang dan bertransaksi di rumah.

svg%3E

Mi Service from Home

svg%3E

Selain memberikan kemudahan untuk berbelanja, Xiaomi juga turut menghadirkan layanan Mi Service from Home agar pengguna bisa lebih praktis untuk mendapatkan layanan purna jual. Prinsipnya sama dengan Mi Shop from Home, konsumen tidak perlu meninggalkan rumah mereka untuk mendapatkan perbaikan atas produk Xiaomi mereka.

Penasaran bagaimana cara service smartphone dan gadget Xiaomi lainnya tanpa harus keluar rumah? Simak langkah-langkahnya:

1. Hubungi nomor hotline bebas biaya di 0800-1-401558.

2. Tunggu perangkat Anda dijemput. Xiaomi telah berkolaborasi dengan layanan pengiriman GoSend untuk antar-jemput produk.

3. Layanan antar jemput ini hanya berlaku untuk wilayah yang memiliki Xiaomi Authorized Service Center dan terjangkau oleh layanan GoSend.

4. Anda tidak perlu menanggung biaya kirim barang dari rumah ke pusat perbaikan dan sebaliknya, karena semuanya ditanggung oleh Xiaomi Indonesia selama masih dalam masa garansi.

Bagaimana? Mudah, kan?