Polytron Hadirkan Hydra PWC778, Dispenser yang Bisa Membunuh Virus & Bakteri

Akhir-akhir ini kita semua sedang di teror oleh keberadaan virus Corona yang mewabah dan membuat semua orang cemas. Tak hanya virus Corona saja, ada banyak virus-virus yang sebenarnya banyak membawa penyakit dan mengharuskan kita lebih waspada dan mawas diri. Untuk menunjang itu semua, Anda harus lebih menjaga kebersihan juga menjaga asupan makanan dan minuman yang sehat, bergizi dan higienis. Juga memperhatikan perabotan yang digunakan untuk menunjang hidup sehat.

Baru-baru ini Polytron mengeluarkan produk baru yang hadir dengan gaya baru, yaitu dispenser Hydra PWC 778  galon bawah yang merupakan dispenser jenis hybrid. Keunggulan dari dispenser hybrid ini adalah Dual Heating Mode Selections, dengan mode ini Anda bisa memanaskan air dalam hitungan menit hingga mencapai 85° Celcius, sehingga mampu membunuh kuman, bakteri dan beberapa jenis virus dalam proses pemanasan tersebut.

Jika Anda ingin memanaskan air kembali, dispenser hybrid bisa digunakan untuk pemanasan berulang. Waktu yang dibutuhkan tidak lebih dari lima menit. Bagi yang ingin menghemat listrik, Anda bisa menggunakan mode Low Wattage yang sedikit lebih lama.

svg%3E
svg%3E
Dispenser Hybrid PWC778 Polytron.

Dengan adanya mode Low Wattage, Dispenser hybrid Polytron ini menjadi barang yang bersahabat di dalam rumah. Daya hemat listrik yang dimiliki oleh barang ini hanya memakan daya kecil yaitu kisaran 160 watt. Selain itu, dispenser hybrid dapat menghasilkan air minum anti kuman dan bakteri dengan adanya pipa penghubung yang terdapat di antara galon air dan tangki yang bisa membuat air jadi lebih higienis.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menarik bagian bawah dispenser untuk memasukkan galon dan langsung menutup bagian bawah dispenser tanpa perlu repot mengangkat galon ke bagian atas sehingga air dari galon tidak akan tumpah-tumpah. Setelahnya, Anda tinggal memencet tombol hot and cold sesuai dengan keinginan.

Desainnya yang modern, minimalis, dan elegan dengan warna hitam dan ungu menjadikan dispenser ini sebagai pelengkap ruangan yang cantik. Dispenser Polytron ini dijual resmi dengan harga Rp2.149.000.

Verified by MonsterInsights