Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Termurah dengan Memori 128GB, INFINIX HOT 9 Resmi Dijual Seharga 1,7 Juta Rupiah

INFINIX akhirnya meluncurkan ponsel terbarunya di tahun 2020 yang ditujukan di segmen kelas menengah bawah. INFINIX HOT 9 hadir di pasar Indonesia dengan mengunggulkan spesifikasi di atas rata-rata smartphone lain yang setara harganya.

Ada dua spesifikasi menarik yang dimiliki INFINIX HOT 9, yaitu layar 6,6 inci dan memori internal 128GB. Kedua hal ini masih jarang ditemukan di sebuah ponsel di harga 1 jutaan rupiah.

CEO INFINIX Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan “Generasi muda selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir, desain yang penuh gaya, dan dapat memungkinkan mereka untuk kelihatan lebih menonjol di tengah orang banyak serta untuk menunjukkan kepada orang lain siapa mereka sebenarnya. Dengan kebutuhan itu, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesfikasi yang baik dengan harga yang terjangkau. Disitulah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik kepada anak muda Indonesia tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal”.

Dengan mengusung tema kampanye “#GakMungkin”, INFINIX ingin mengedukasi pengguna smartphone di Indonesia bahwa tidak selalu smartphone dengan spesifikasi bagus dijual dengan harga relatif tinggi. Selain layar punch hole 6,6 inci dan kapasitas memori internal 128 GB, INFINIX HOT 9 juga dilengkapi RAM 4Gb serta kamera belakang AI dengan triple flash light.

Berikut spesifikasi lengkap INFINIX HOT 9

spesifikasi INFINIX HOT 9

 

INFINIX HOT 9 nantinya akan dijual secara pre-order di e-commerce Lazada pada Tanggal 27 Maret 2020 mendatang dengan harga spesial Rp1.699.000 dengan beberapa tambahan bonus menarik seperti kartu internet unlimited dari Smartfren serta free nonton premium movie di aplikasi VIU.

infinix hot 9 harga lazada

 

 

Back to top button