Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Rilis Kartu Perdana 10N+ dan Voucher Data Super Murah

Mengantisipasi lonjakan penggunaan data setelah pemerintah menghimbau masyarakat untuk bekerja dan belajar dari rumah karena penyebaran virus COVID-19, Smartfren merilis kartu perdana 10N+ (baca: ion plus) dan voucher data mingguan dengan harga yang amat terjangkau.

Kartu Perdana Smartfren 10N+

Smartfren 10N dan Voucher Data Mingguan 2

Smartfren 10N+ adalah Kartu Perdana yang menyediakan benefit kuota sebesar 0,5 GB setiap bulannya setelah pelanggan melakukan aktivasi. Benefit ini berlaku selama 6 bulan, jadi total kuota yang akan diterima jumlahnya 3 GB. Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun.
Yang lebih menarik, Smartfren 10N+ punya masa aktif yang sangat panjang yakni hingga 365 hari. Bukan cuma itu, kuota yang didapatkan pelanggan semuanya adalah kuota utama, dan artinya bisa dipakai untuk mengakses semua aplikasi chatting, video streaming serta sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Kartu Perdana Smartfren 10N+ bisa dibeli dengan harga hanya Rp20.000 saja. Dengan pembelian dan aktivasi kartu perdana 1ON+, pelanggan memiliki kesempatan mengikuti program undian Smartfren WOW dengan hadiah mencapai miliaran rupiah.

Voucher mingguan Smartfren

Smartfren 10N dan Voucher Data Mingguan 1

Melengkapi peluncuran Kartu Perdana 10N+, Smartfren juga menghadirkan Voucher Data yang sangat murah, yakni Rp7.500 dengan kuota 1 GB dan voucher data Rp10.000 dengan kuota 1,5 GB. Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren. Pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota mingguan dengan melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp10.000 tiap minggu. Bonus ini hanya didapatkan satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan.

Diluar dari dua voucher tersebut, Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna. Untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+, pelanggan dapat melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren mulai dari nominal Rp7500 sebesar 1 GB,Rp 10.000 ada dua varian voucher yaitu sebesar 1,5 GB dan 4 GB, Rp30.000 sebesar 10 GB, Rp40.000 sebesar 16 GB, Rp60.000 sebesar 30 GB, hingga voucher senilai Rp100.000 dengan kuota 60 GB.

Back to top button