Quantcast
2-in-1 notebookCommercial PCKomputerLaptopLaptop GamingMonitorNewsPC DesktopTablet PCUltraportable

IT Galeri Buka Intel Experience Store di Mal Mangga Dua

Bertempat di Mal Mangga Dua, Jakarta, IT GALERI resmi membuka toko ke 23. IT Galeri Store ini juga menjadi toko eksklusif pertama yang khusus menjual laptop dan desktop dengan prosesor Intel. Anda bisa menemukan beragam produk resmi dari brand terkemuka di Indonesia seperti ACER, ASUS, DELL, HP, LENOVO & MSI.

Intel Store by IT Galeri mangga dua 2020 1

Toko Komputer Bergaya Modern yang Lengkap dan Nyaman

IT Galeri Store menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai laptop terbaru. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari produk bertenaga prosesor Intel Celeron hingga prosesor Intel Core terbaru yaitu generasi ke-10.

Tidak hanya memajang lini Modern PC, IT Galeri Store juga menghadirkan lini produk terbaik untuk para content creator dan gamers. Anda bisa menemukan beragam laptop gaming dari berbagai merek seperti ACER Predator, ASUS ROG, HP Omen, LENOVO Legion dan MSI Gaming.

Penawaran menarik

IT Galeri Store Mal Mangga Dua juga menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit Visa dan Master Card. Pelanggan juga dapat membeli laptop melalui fasilitas BliBli Instore untuk mendapatkan cashback sebesar 3% dengan nilai hingga Rp500.000, selama persedian masih ada.

IT Galeri Store Eksklusif INTEL Hadir di Mal Mangga Dua Jakarta

Program menarik lainnya adalah pelanggan yang membeli laptop bertenaga Intel bersama dengan paket Microsoft Office 365 Home, Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan hadiah menarik, selama persediaan masih ada.

Pelanggan yang melakukan pembelian produk bertenaga prosesor Intel Core di IT Galeri Store Mal Mangga Dua juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari Printer, Microsoft Office, Mouse Wireless, Gamepad, Anti Virus dan masih banyak lainnya. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 27 Februari hingga 27 Maret 2020.

Back to top button